alexametrics

Tiga Game yang Enak Dimainkan di Ponsel Berlayar Refresh Rate 90Hz

loading...
Tiga Game yang Enak Dimainkan di Ponsel Berlayar Refresh Rate 90Hz
Ada banyak game yang dinilai ideal untuk dimainkan di smartphone dengan refresh rate layar 90Hz. Salah satunya adalah Final Fantasy XV Pocket Edition. Foto/Ist
A+ A-
JAKARTA - Kecepatan refresh rate 90Hz pada smartphone sudah menjadi standar baru di industri. Tentunya teknologi tersebut bisa bermanfaat ketika dipadukan dengan fitur terkait, misalnya game. (Baca juga: Yuk Intip Barisan Smartphone yang Ideal untuk Anak)

Untuk saat ini setidaknya ada tiga game yang bisa menjajal tampilan halus pada layar saat menikmati permainan. Dilansir laman Mobi Gaming, berikut ini game yang cocok dimainkan pada layar 90Hz:

1. Final Fantasy XV Pocket Edition
Final Fantasy adalah game yang tidak membutuhkan pengenalan. Dalam game RPG ini, Anda akan bermain di dunia ekstensi Final Fantasy kelima belas.



Game membutuhkan banyak sentuhan dan gesekan, dan karenanya Anda akan dapat melihat seberapa mulus tampilan refresh rate Anda yang lebih tinggi. Tidak hanya grafisnya yang menakjubkan, bahkan alur ceritanya juga membuat RPG ini layak dimainkan di layar 90Hz.

2. Pokemon GO
Tahukah Anda, bahwa Pokemon GO juga mendukung kecepatan refresh yang lebih tinggi. Anda harus menemukan Pokemon di game Augment Reality ini dan menangkap lebih banyak Pokemon di sekitar untuk menyelesaikan Pokedex gamer.

Dan seperti yang kita tahu, pemain harus melempar Pokeball untuk menangkap monster saku, untuk itu kita harus menggeseknya. Sementara menggesekkan, kecepatan refresh yang lebih tinggi akan membuat permainan terasa halus dibandingkan kecepatan refresh normal, 60Hz.

3. Gear.Club
Gear.Club menawarkan pengalaman berkendara dan balap yang realistis, dengan mesin yang sepenuhnya disimulasikan, powertrain, suspensi, dan aerodinamika. Anda dapat balapan dengan mobil impian di trek balap yang menakjubkan dan lokasi eksotis.
Tiga Game yang Enak Dimainkan di Ponsel Berlayar Refresh Rate 90Hz

Untuk meningkatkan gameplay, Anda dapat berpacu melawan teman melalui event dan kejuaraan. Dan dukungan kecepatan refresh yang lebih tinggi membuatnya lebih baik saat dimainkan di ponsel dengan refresh rate 90Hz.
(iqb)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak