Tips Memanfaatkan OPPO Enco Buds untuk Kesehatan dan Olah Raga

Kamis, 30 September 2021 - 09:00 WIB
loading...
Tips Memanfaatkan OPPO Enco Buds untuk Kesehatan dan Olah Raga
Foto: Sindonews/Danang Arradian
A A A
JAKARTA - OPPO Enco Buds dapat dimanfaatkan untuk menunjang berbagai aktivitas selama pandemi.

OPPO Enco Buds jadi perangkat True Wireless Stereo (TWS) yang bisa dipakai untuk menunjang aktivitas berolah raga, juga kesehatan.

Dibanderol Rp599 ribu, OPPO Enco Buds jadi salah satu earbuds yang punya banyak fitur yang bisa dioptimalkan untuk berbagai kebutuhan. Termasuk bagi Anda yang hobi berolahraga dan kesehatan. Berikut tips untuk memanfaatkannya:

Teman Jogging dan Fitness
Aktivitas berlari atau jogging rutin bisa membosankan. Karena itu, mendengarkan lagu sambil berlari bisa menambah semangat juga mengusir kejenuhan. Apalagi jika Anda sudah memiliki Playlist tertentu yang sudah disiapkan untuk menambah semangat. Baik lewat Spotify ataupun aplikasi streaming lainnya.

Tips Memanfaatkan OPPO Enco Buds untuk Kesehatan dan Olah Raga


OPPO Enco Buds sudah dibekali sertifikasi IP54. Memang dirancang untuk menemani penggunanya berolahraga. TWS ini mampu menahan keringat atau percikan air. Jika Anda rutin fitness, OPPO Enco Buds juga bisa digunakan untuk menjaga fokus kardio ataupun angkat beban.

Bersepeda
Mendengarkan musik saat bersepeda memang nyaman. Tapi, harus tetap hati-hati. Jangan sampai fokus terganggu. OPPO Enco Buds memang belum memiliki fitur active noise cancellation (ANC). Tapi, desain eartips-nya cukup meredam suara secara pasif. Jadi, pengguna masih bisa mendengar suara dari luar. Pastikan untuk memasang volume tidak terlalu kencang.

Praktisnya perangkat ini karena ukurannya yang ringkas. Sehingga mudah dibawa-bawa atau dikantongi. Case warna putih-nya hanya punya berat 37 gram. Sedangkan earbuds-nya 4 gram. Terbuat dari plastik glossy, dengan LED dan selot USB C.

Rileksasi lewat Lagu

Tips Memanfaatkan OPPO Enco Buds untuk Kesehatan dan Olah Raga
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1440 seconds (0.1#10.140)