alexametrics

Trio vivo X50 Diumumkan, Ini Spesifikasi dan Harga Jualnya

loading...
Trio vivo X50 Diumumkan, Ini Spesifikasi dan Harga Jualnya
Merek ponsel dunia yang berbasis di China, vivo, baru saja meluncurkan trio X50. Salah satu modelnya menjadi handphone 5G tertipis di dunia. Foto/Ist
BEIJING - Ponsel merek China, vivo baru saja mengumumkan keluarga smartphone X50 andalannya, yakni trio X50. Masing-masing adalah vivo X50, X50 Pro, dan X50 Pro + (Plus).

Dua yang terakhir dibekali kemampuan fotografi yang luar biasa. Sedangkan yang pertama adalah ponsel 5G paling tipis saat ini.
Trio vivo X50 Diumumkan, Ini Spesifikasi dan Harga Jualnya

Vivo X50 Pro Plus
Handphone vivo X50 Pro Plus merupakan perangkat pertama yang mengemas sensor 50MP ISOCELL GN1 1/1.3" Samsung terbaru. Ini adalah yang pertama untuk menggabungkan ISOCELL dan Tetracell, serta dapat melakukan 12,5 MP pada gambar diam dalam mode binned dengan piksel 2,4nm yang sangat besar.



Perusahaan mengatakan, kombinasi algoritma deblur gerak dan pelacakan fokus yang dilakukan terus-menerus membuat video dan gambar tetap terlihat luar biasa di malam hari. Berbicara tentang malam, semua handset X50 mendukung Mode Super Night dan Mode Astro untuk gambar langit malam yang jelas.

Kamera periskop menjanjikan zoom hibrida 60x yang disebut Hyper Zoom. Kamera itu sendiri memiliki sensor 8 MP dan lensa F/3.0 dengan perbesaran optik sekitar 5x (135 mm). Ada juga ultrawide 8MP snapper dengan bidang pandang 120 derajat yang dapat digunakan pada pemotretan makro. Sebab kamera ini mampu melakukan pemfokusan otomatis hanya 2,5 cm dari subjek.
Trio vivo X50 Diumumkan, Ini Spesifikasi dan Harga Jualnya

Unit 13 MP f/2.5 keempat adalah kamera potret khusus. Dilihat dari panjang fokus, vivo X50 Pro Plus menawarkan 2x optical zoom sehingga Anda tidak harus berhadapan langsung dengan subjek.



Di luar dapur fotografinya, konsumen akan mendapatkan layar OLED 6,56 nci dan chipset Snapdragon 865. Pro Plus menjalankan Funtouch OS 10.5 di atas Android 10.
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
KOMENTAR ANDA
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak