Beredar Rumor SEGA dan Microsoft akan Buat Gebrakan di Industri Game

Selasa, 02 Juni 2020 - 22:02 WIB
loading...
Beredar Rumor SEGA dan Microsoft akan Buat Gebrakan di Industri Game
Rumor menyebutkan, Microsoft akan memakai nama SEGA untuk memasarkan konsol Xbox Series X miliknya di Jepang. FOTO/ Ist
A A A
TOKYO - Perusahaan game asal Jepang yang pernah, SEGA, kabarnya akan mengumumkan gebrakan baru terkait masa depan perusahaan. Rumor yang beredar, SEGA akan menjalin kerja sama dengan Microsoft.

Mengutip dari Gamerant, Selasa (2/6/2020), rumor juga menyebutkan, Microsoft akan memakai nama SEGA untuk memasarkan konsol Xbox Series X miliknya di Jepang. Mengingat penjualan konsol game Xbox One buruk di Jepang, Microsoft dipercaya akan melakukan tindakan yang berani pada Xbox Series X. Baca Juga : Bayangan Nissan Z Series Generasi Terbaru Gentayangan

Jadi, dengan memakai nama SEGA di Jepang, Microsoft mencoba mendongkrak penjualan konsol game terbaru miliknya yang akan diproduksi di masa mendatang. Suzuki GSX-R 125 Resmi Meluncur, Teknologi Samai Kakaknya


Di sisi lain, juga bisa membuat SEGA kembali masuk ke pasar konsol game. Sebab, SEGA telah meninggalkan pasar ini, semenjak terakhir kali perusahaan meluncurkan SEGA Dreamcast pada 1998.

Semenjak kegagalan SEGA Dreamcast, perusahaan asal Jepang itu berhenti memproduksi konsol game baru. SEGA memilih fokus dalam bisnis software game.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1701 seconds (0.1#10.140)