Dipersenjatai Chipset Unggulan, realme X3 SuperZoom Mau Singgah ke Indonesia

Selasa, 02 Juni 2020 - 20:52 WIB
loading...
Dipersenjatai Chipset Unggulan, realme X3 SuperZoom Mau Singgah ke Indonesia
Realme X3 SuperZoom hadir dengan prosesor 4G terbaik dari Qualcomm, Snapdragon 855 Plus yang andal untuk menangani berbagai macam skenario pengguna. Seperti bermain games, membuka aplikasi berat, mengedit foto, menonton film dengan kualitas HD. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Realme kembali menyita perhatian para penikmat gadget Tanah Air . Sesuai berita yang sudah beredar, realme mengonfirmasi akan menghadirkan produk flagship terbarunya di pasar smartphone Indonesia. (Baca juga: Toyota Pastikan Kelahiran Generasi Terbaru Fortuner 2020 )

Pabrikan ini memang dikenal selalu memberikan inovasi di setiap produk yang dibawanya. Tak heran, jika setiap peluncuran produk, realme berhasil mengambil hati para penggemarnya.

Bicara perangkat baru, realme Indonesia berencanan meluncurkan X3 SuperZoom pada 16 Juni mendatang. Peluncurannya merupakan bentuk perwujudan dari strategi realme tahun ini sebagai merek smartphone Tech Trendsetter yang membawa ponsel flagship Trendsetting Technology, Trendsetting Design dengan harga terbaik untuk produk yang mengesankan.

Setelah sukses menghadirkan X2 Pro pada tahun lalu, realme mengungkapkan kehadiran realme X3 SuperZoom yang dibekali dengan kemampuan kamera supercanggih. Bahkan layarnya yang modern membawa fitur refresh rate 120Hz, yang menjanjikan tampilan lebih halus lagi dari realme 6 series.

Sesuai namanya, realme X3 SuperZoom membawa kamera dengan fitur super yang belum pernah dimiliki oleh produk flagship dalam kisaran harganya. Seperti lensa periskop yang memungkinkan pengguna memperbesar gambar hingga 60x, sehingga objek terlihat jelas dengan tingkat kehalusan gambar yang baik.

Realme X3 SuperZoom memiliki teknologi pembesaran paling canggih di kelasnya. Melalui dapur fotografinya itu, realme mengajak pelanggannya merasakan pengalaman yang belum pernah dirasakan sebelumnya.

Seri X dari realme yang dikenal sebagai seri premium secara konsisten menghadirkan teknologi mutakhir dan desain kekinian. Bahkan, produk terbaru dari realme itu akan hadir dengan prosesor 4G terbaik dari Qualcomm, Snapdragon 855 Plus.

Chipset ini mungkin lawas, tapi di tangan insinyur realme, Snapdragon 855 Plus sangat andal untuk menangani berbagai macam skenariao pengguna. Antara lain, bermain games, membuka aplikasi berat, mengedit foto, menonton film dengan kualitas HD.

Berkat chipset unggulan yang disematkan pada realme X3 SuperZoom yang secara lebih lanjut mendukung Snapdragon Elite Gaming, pengalaman bermain games dan kinerja pada realme X3 SuperZoom dipercaya bakal sangat kuat dan lancar. Chip pemrosesan AI yang terdapat pada Snapdragon 855 plus ini juga tiga kali lebih cepat dari generasi sebelumnya, lebih cepat dan cerdas menjalankan operasi inti.

Seluruh inovasi ini merupakan komitmen realme sebagai merek smartphone favoritnya anak muda yang secara konsisten akan menghadikan produk berkelas premium ke hadapan penggemarnya di Indonesia.

Jika penasaran dengan inovasi yang dibawa realme, realme mengajak Anda untuk menikmati perjalanan ruang angkasa pada 16 Juni nanti secara virtual melalui live streaming di kanal resmi realme Indonesia di YouTube, Instagram, Facebook dan realme.com. Catat tanggalnya dan pantau akun resmi Instagram @realmeindonesia untuk memulai perjalanan virtual yang sangat mengesankan.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1426 seconds (0.1#10.140)