Tips Menurunkan Berat Badan Menggunakan OPPO Band

loading...
Tips Menurunkan Berat Badan Menggunakan OPPO Band
OPPO Band menjadi perangkat untuk menjaga penggunanya tetap konsisten dan terarah dalam mencapai tujuannya. Foto: dok OPPO Indonesia
JAKARTA - Gelang fitness atau fitness band menjadi cara termudah dan termurah untuk berolahraga. Termasuk menurunkan berat badan dibanding harus membayar personal trainer/pelatih pribadi.

Sebab, dengan perangkat seperti OPPO Band, pengguna tidak hanya bisa mencatat aktivitas olahraganya, tapi juga kalori, kardio, serta berbagai parameter tubuh. Bisakah OPPO Band digunakan untuk menurunkan berat badan? Jawabnya tentu saja bisa. Nah, berikut adalah tipsnya:

1.Tentukan Target, Kenali Kemampuan Diri
Menentukan target memang penting. Misalnya ingin turun berat badan 2 kg dalam 1 bulan. Tapi, yang lebih penting adalah mengetahui kemampuan diri. Yang dikejar bukan cepat, melainkan stabil, konsisten, dan jangka panjang.

Gunakan OPPO Band selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu untuk mengetahui sebenarnya seberapa banyak aktivitas atau olah raga yang Anda lakukan rata-rata dalam sehari.



OPPO Band akan melacak berapa banyak langkah dalam sehari, seberapa cukup istirahat Anda, dan seberapa banyak kegiatan olah raga Anda dalam sepekan.

Tujuan menggunakan OPPO Band setiap hari untuk membiasakan Anda mengenal dan melacak data. OPPO Band sendiri dilengkapi baterai berkapasitas 100mAh dan dapat diisi penuh hanya dalam 1,5 jam dan menyajikan waktu siaga selama 12 hari penggunaan.

2.Meningkatkan Intensitas



Tips Menurunkan Berat Badan Menggunakan OPPO Band
halaman ke-1 dari 3
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top