Tips Menurunkan Berat Badan Menggunakan OPPO Band

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 13:00 WIB
loading...
Tips Menurunkan Berat Badan Menggunakan OPPO Band
OPPO Band menjadi perangkat untuk menjaga penggunanya tetap konsisten dan terarah dalam mencapai tujuannya. Foto: dok OPPO Indonesia
A A A
JAKARTA - Gelang fitness atau fitness band menjadi cara termudah dan termurah untuk berolahraga. Termasuk menurunkan berat badan dibanding harus membayar personal trainer/pelatih pribadi.

Sebab, dengan perangkat seperti OPPO Band, pengguna tidak hanya bisa mencatat aktivitas olahraganya, tapi juga kalori, kardio, serta berbagai parameter tubuh. Bisakah OPPO Band digunakan untuk menurunkan berat badan? Jawabnya tentu saja bisa. Nah, berikut adalah tipsnya:

1.Tentukan Target, Kenali Kemampuan Diri
Menentukan target memang penting. Misalnya ingin turun berat badan 2 kg dalam 1 bulan. Tapi, yang lebih penting adalah mengetahui kemampuan diri. Yang dikejar bukan cepat, melainkan stabil, konsisten, dan jangka panjang.

Gunakan OPPO Band selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu untuk mengetahui sebenarnya seberapa banyak aktivitas atau olah raga yang Anda lakukan rata-rata dalam sehari.

OPPO Band akan melacak berapa banyak langkah dalam sehari, seberapa cukup istirahat Anda, dan seberapa banyak kegiatan olah raga Anda dalam sepekan.

Tujuan menggunakan OPPO Band setiap hari untuk membiasakan Anda mengenal dan melacak data. OPPO Band sendiri dilengkapi baterai berkapasitas 100mAh dan dapat diisi penuh hanya dalam 1,5 jam dan menyajikan waktu siaga selama 12 hari penggunaan.

2.Meningkatkan Intensitas

Tips Menurunkan Berat Badan Menggunakan OPPO Band


Setelah terbiasa dengan data dan tahu fitness level atau intensitas olahraga dan kebugaran Anda, maka yang dilakukan selanjutnya adalah meningkatkannya secara bertahap.

Data yang ada akan jadi panduan efektif untuk mencapai tujuan yang realistis. Perhatikan jumlah langkah harian, intensitas olahraga, serta jumlah kalori yang terbakar. Setiap pekannya usahakan untuk terus meningkatkannya secara bertahap.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1398 seconds (0.1#10.140)