alexametrics

TVS Apache 310 Adventure Sang Penatang KTM 390 ADV

loading...
TVS Apache 310 Adventure Sang Penatang KTM 390 ADV
TVS Apache 310 Adventure . FOTO/ IST
A+ A-
NEW DELHI - KTM 390 ADV siap kedatangan penatang baru TVS Apache 310 Adventure dan akan mengaspal di India.

Seperti dilansir dari rushlane.com, Bos TVS Motor Company K. N. Radhakrishnan memberikan sinyal sepeda moto terbaru itu dibangun dari plaftorm bermsin 310 cc dan seharusnya meluncur pada 2021.

Perusahaan perancangnya, yakni BMW Motorroad menyatakan TVS Apache 310 berkapasitas 313 cc. BACA JUGA - Toyota Pastikan Kelahiran Generasi Terbaru Fortuner 2020



Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 34 hp pada 9.500 rpm dan torsi puncak 28 nm pada 7.500 rpm. Tenaga disalurkan ke roda belakang melalui transmisi manual enam percepatan.
TVS Apache 310 Adventure Sang Penatang KTM 390 ADV

Ground clearance lebih tinggi, ban serbaguna, kaca depan tinggi, velg sporty, garpu depan besar (mungkin sudah upside down), suspensi belakang monoshock dan sistem knalpot Akrapovic. BACA JUGA - Yamaha Resmi Hadirkan R6 Edisi Spesial Ultah R Series

Fitur utama yang bakal ditawarkan TVS untuk motor petualangan ini adalah konsol instrumen TFT sporty, gearbox rasio pendek, beberapa mode pengendaraan, teknologi ride-by-wire, slipper clutch, Glide Thru Technology Plus dan ABS yang dapat diganti.

Teknologi terhubung SmartXonnect dari TVS juga diharapkan akan ditawarkan sebagai fitur standar. SmartXonnect memungkinkan pengguna untuk memasangkan smartphone mereka dengan konsol instrumen untuk mengakses berbagai fitur seperti ID penelepon, bantuan navigasi, dan lokasi parkir terakhir.

Motor ini kabarnya dibangun dari basis Apache RR310. Belum ada konfirmasi apapun dari TVS soal dugaan ini, tapi kemungkinan besar sepeda motor 310 cc akan menjadi model motor petualang.

Menarik disimak bahwa selama ini Apache 310 telah dikembangkan melalui kolaborasi bersama antara TVS dan BMW Motorrad. Dalam kolaborasi ini, BMW fokus pada teknik dan teknologi, sedangkan TVS menjaga kebutuhan produksi.
(wbs)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak