Hadirkan Para Pakar Inspiratif, Ini Alasan Kamu Wajib Ikut XL PRIORITAS DigiUp Fest 2021

loading...
Hadirkan Para Pakar Inspiratif, Ini Alasan Kamu Wajib Ikut XL PRIORITAS DigiUp Fest 2021
Ulang tahun XL Axiata yang ke-25 ini dirayakan berbeda dengan hadirnya acara DigiUp Fest 2021 dari XL PRIORITAS.
JAKARTA - XL Axiata merayakan hari jadinya ke-25 dengan menghadirkan acara DigiUp Fest 2021 dari XL PRIORITAS. Acara ini pas banget buat kamu generasi digital. Kamu bisa #KejarMasaDepan dengan beragam pengetahuan, mulai dari literasi keuangan, kesehatan, hingga asah skill dari para narasumber yang sangat inspiratif.

Acara penuh edukasi sekaligus hiburan ini dimeriahkan dengan a day variety show yang dirangkai dengan musik performance dari musisi ternama Tanah Air dan talk show (webinar) series.

Webinar series ini diselenggarakan secara eksklusif dan hanya tersedia bagi 300 pelanggan XL PRIORITAS untuk masing-masing webinar. Pelanggan XL PRIORITAS bisa langsung daftar webinar melalui aplikasi myXL terbaru pada periode 9 – 11 Oktober 2021.

Kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik berupa saldo e-wallet senilai total Rp2.000.000 untuk empat orang pemenang pada saat acara talk show berlangsung. Acara yang merupakan kerja sama MNC Portal Indonesia, iNewsTV dan XL PRIORITAS ini bisa disaksikan secara live streaming di Okezone.com, channel YouTube MNC Portal Indonesia dan iNewsTV.



Biar nggak ketinggalan, jangan lupa catat tanggalnya, ya! Hari pertama, 15 Oktober 2021 acara berlangsung pukul 17.00-20.00 WIB. Acara dipandu host Shafira UMM dibuka dengan musik performance dari Eva Celia, musisi muda berbakat yang pastinya tidak asing lagi.

Selain tampil menghibur dengan aksi panggungnya yang selalu memukau, Eva juga akan menemani kamu bincang santai bareng narasumber Prita Hapsari Ghozie, pakar Financial Planner, Financial Educator, Public Speaker, Penulis, dan juga Dosen FEB-UI dengan tema Generasi Digital Melek Investasi. Seperti kita ketahui bersama, tantangan di masa pandemi seperti saat ini adalah berhemat dengan mengatur keuangan lebih tepat.

Terlahir sebagai anak pertama dari pasangan Iwan Pontjowinoto dan Roswita Januarti sejak kecil Prita memang sudah sangat familiar dengan dunia keuangan. Prita menjadi seorang investor Reksa Dana sejak usia 16 tahun. Prita menempuh pendidikan S1 jurusan akuntansi dari Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia pada 1998. Tiga setengah tahun kemudian, ia berhasil lulus dan langsung melanjutkan pendidikan S2 di University of Sydney School of Business, Australia. Selama di Sydney, peraih gelar Master of Commerce dengan double major Banking & Accounting, ini bekerja paruh waktu di institusi pelatihan jasa keuangan terbesar di Australia.



Prita mengikuti pendidikan formal S2 untuk bidang Perencanaan Keuangan di Financial Services Institute of Australasia (FINSIA) dan berhasil mendapatkan gelar Graduate Certificate in Financial Planning pada 2003 di Melbourne. Prita mendapatkan sertifikasi kompetensi dari Australian Qualification Framework untuk memberikan konsultasi dan saran-saran keuangan di bidang Managed Investments, Risk & Insurance Management, Estate Planning, dan Pension Planning.
halaman ke-1 dari 3
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top