Spesial HUT Ke-25 XL Axiata, Saksikan Penampilan Eva Celia, RAN, Rizky Febian di XL PRIORITAS DigiUp Fest 2021

Rabu, 13 Oktober 2021 - 12:48 WIB
loading...
Spesial HUT Ke-25 XL Axiata, Saksikan Penampilan Eva Celia, RAN, Rizky Febian di XL PRIORITAS DigiUp Fest 2021
Foto: Doc. XL Axiata
A A A
JAKARTA - Dalam rangka memeriahkan ulang tahun XL Axiata yang ke-25, XL PRIORITAS kembali menyajikan kejutan melalui DigiUp Fest 2021. Acara ini dimeriahkan dengan a day variety show yang dirangkai dengan virtual music performance dari musisi ternama Tanah Air dan talk show (webinar) series.

Webinar ini gratis alias tidak dipungut biaya apapun. Pelanggan XL PRIORITAS dapat mendaftar melalui aplikasi myXL terbaru selama periode 9 – 11 Oktober 2021 dan terbatas bagi 300 pelanggan XL PRIORITAS untuk masing-masing tema webinar.

Yang bikin lebih semangat nih, kamu berkesempatan mendapatkan hadiah menarik berupa saldo e-wallet senilai total Rp2.000.000 untuk empat orang pemenang pada saat acara talk show berlangsung!

Hari pertama kemeriahan DigiUp Fest 2021 pada 15 Oktober 2021 berlangsung pukul 17.00-20.00 WIB. Acara dipandu oleh host Shafira UMM dan dibuka dengan music performance dari Eva Celia, musisi muda berbakat yang pastinya sudah tidak asing lagi.

Putri Sophia Latjuba dan Indra Lesmana ini dikenal dengan dengan karakter vokalnya yang merdu nan lembut. Penampilannya pasti akan menghibur menjelang webinar. Musisi kelahiran Jakarta, 21 September 1992 ini baru saja dilamar oleh Demas Narawangsa, tepat di hari ulang tahunnya ke-29.

Selain berprofesi sebagai model dan penyanyi, dia juga sosok yang pandai berakting dan pernah beberapa kali membintangi sinetron, FTV, dan film layar lebar, seperti Faces of Fear (2008), Jamila dan Sang Presiden (2009), Adriana (2013), Pendekar Tongkat Emas (2014), Milly dan Mamet: Ini Bukan Cinta dan Rangga (2018).

Selain tampil menghibur dengan aksi panggungnya yang selalu memukau, Eva juga akan menemani kamu berbincang santai bareng narasumber Prita Hapsari Ghozie, pakar Financial Planner, Financial Educator, Public Speaker, Penulis, dan juga Dosen FEB-UI dengan tema Generasi Digital Melek Investasi.

Seperti kita ketahui bersama, tantangan di masa pandemi seperti saat ini adalah berhemat dengan mengatur keuangan lebih tepat. Seperti yang diungkapkan penyanyi Eva Celia, setiap orang harus bisa mengetahui prioritas yang harus dilakukan dalam mengatur keuangan. Apa yang harus diutamakan dan tujuan untuk jangka panjang serta jangka pendek dalam investasi keuangan, semuanya harus dipikirkan.

Eva mengaku mempunyai prioritas dalam menabung jangka panjang. Menurutnya, untuk mengatur keuangan, jangan pernah menyisihkan uang lebih besar dari pada pemasukan.
Berikutnya pada 16 Oktober 2021, acara berlangsung pukul 14.00–17.00 WIB. RAN, grup musik ternama akan menghibur kalian dengan berbagai lagu, seperti Kulakukan Semua Untukmu, Pandangan Pertama, dan lainnya.

RAN yang beranggotakan Rayi Putra (Rayi) pada Vokal/Rap, Astano Andoko (Asta) pada gitar, dan Anindyo Baskoro (Nino) pada vokal. RAN muncul di belantika musik Indonesia dengan musik yang ringan, easy listening, dan bernuansa riang, sehingga bisa langsung mencuri perhatian publik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1871 seconds (0.1#10.140)