alexametrics

ASUS ExpertBook B9450, Laptop Ringan Bidik para Pebisnis

loading...
ASUS ExpertBook B9450, Laptop Ringan Bidik para Pebisnis
Penampakan ASUS ExpertBook B9450, yang hadir di Indonesia dengan harga mulai dari Rp27.499.000
A+ A-
JAKARTA - ASUS resmi meluncurkan ExpertBook B9450 di Indonesia. Laptop ini digadang cocok digunakan untuk keperluan sehari-hari. Memiliki bobot yang relatif sangat ringan, laptop ini ditawarkan mulai dari Rp27.499.000.

“ASUS ExpertBook B9450 merupakan laptop 14 inci dengan bobot paling ringan,” kata Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia, saat memperkenalkan produknya secara virtual, Selasa (2/6/2020). Baca Juga : Bayangan Nissan Z Series Generasi Terbaru Gentayangan

Beratnya, lanjut Lin, hanya 1 kilogram. Meski begitu, laptop ini tetap memiliki daya yang kuat, berkat penyematan baterai yang diklaim tahan hingga 24 jam. BACA JUGA - Toyota Pastikan Kelahiran Generasi Terbaru Fortuner 2020



“Kini dengan ExpertBook B9450, Anda tidak perlu lagi harus meluangkan waktu untuk mencari terminal listrik. Anda pun dapat bekerja seharian tanpa harus terhubung ke sumber listrik,” imbuhnya.

ASUS ExpertBook B9450 hadir dengan dua varian baterai. Varian yang menggunakan baterai 33Wh dapat bertahan hingga 12 jam penggunaan, sedangkan varian yang menggunakan baterai 66Wh dapat bertahan hingga 24 jam penggunaan.

Laptop yang menyasar para pebisnis ini juga hadir dengan layar khusus berteknologi Panel Self Refresh (PSR). Teknologi ini memungkinkan layar pada ExpertBook B9450 mengkonsumsi daya jauh lebih rendah, dari layar standar yang digunakan di laptop pada umumnya.

Faktor lain yang membuatnya irit adalah berkat prosesor 10th Gen Intel Core terbaru. Prosesor generasi terbaru dari Intel tersebut kali ini hadir dengan optimalisasi yang lebih baik dari generasi sebelumnya, sehingga mampu tampil lebih kencang namun tetap hemat daya.

ASUS ExpertBook B9450 hadir dengan dua varian prosesor 10th Gen Intel Core. Varian yang menggunakan Intel Core i5-10210U cocok untuk pengguna dengan kebutuhan standar, sementara pengguna yang membutuhkan performa lebih dapat memilih yang menggunakan prosesor Intel Core i7-10510U.
(wbs)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak