alexametrics

Dua Menit, 15.000 realme Watch Ludes Diserbu Pembeli

loading...
Dua Menit, 15.000 realme Watch Ludes Diserbu Pembeli
Realme Watch disertifikasi IP68 untuk ketahanan debu dan air. Perangkat juga dilengkapi fitur yang disebut Pemberitahuan Cerdas yang memberi tahu pengguna tentang panggilan masuk, SMS, dan pemberitahuan dari aplikasi lain. Foto/Ist
A+ A-
NEW DELHI - Realme Watch yang diluncurkan pekan lalu melakukan penjualan pertamanya kemarin di India. Responsnya luar biasa, hanya dalam dua menit perusahaan menjual lebih dari 15.000 unit. (Baca juga: Tagihan Listrik Melonjak, PLN Sarankan Pelanggan Lapor ke Posko Pengaduan)

Realme Watch dibanderol seharga Rp743.000 di India melalui situs resmi perusahaan dan Flipkart. Bagi yang tidak kedapatan perangkat, realme menggelar penjualan kedua pada 9 Juni nanti.

Realme Watch dibangun dengan layar 1,4 inci touchscreen warna dan dilengkapi 12 tampilan wajag arloji. Smartwatch ini memiliki pemantauan detak jantung 24x7, pelacakan tidur dan monitor SpO2, yang mengukur tingkat oksigen darah.



Realme Watch disertifikasi IP68 untuk ketahanan debu dan air. Perangkat juga dilengkapi fitur yang disebut Pemberitahuan Cerdas yang memberi tahu pengguna tentang panggilan masuk, SMS, dan pemberitahuan dari aplikasi lain. Menjaga jam tangan pintar beroperasi, pabrikan mengemas baterai 160 mAh, yang menjanjikan daya tahan hingga sembilan hari pemakaian.
(iqb)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak