alexametrics

Facebook Segera Rilis Mode Gelap dan Pelacak COVID-19 ke Aplikasi Android

loading...
Facebook Segera Rilis Mode Gelap dan Pelacak COVID-19 ke Aplikasi Android
Anda dapat melihat di tangkapan layar di atas seperti apa modus gelap untuk aplikasi utama Facebook. Raksasa media sosial itu sendiri belum menurunkan mode gelap untuk aplikasinya. Foto/Ist
A+ A-
MENLO PARK - Facebook menjadi salah satu dari beberapa aplikasi Android utama yang belum menerima mode gelap yang tepat. Publik seluler tidak yakin apa penyebabnya, tapi Facebook berupaya mewujudkannya seperti halnya pada aplikasi mereka lainnya, seperti Messenger dan WhatsApp. (Baca juga: Dikabarkan Meninggal, Mamah Dedeh Ngaku Sudah 4 Kali Diserang Hoaks)

Kita tidak ada yang tahu persis kapan aplikasi Android Facebook akhirnya menerima mode gelap yang telah lama ditunggu-tunggu penggunanya. Banyak orang di 9to5google mendapatkan aplikasi Facebook buatannya yang belum dirilis ke publik, tetapi tidak termasuk mode gelap, serta beberapa fitur baru lainnya.

Anda dapat melihat di tangkapan layar di atas seperti apa modus gelap untuk aplikasi utama Facebook, jadi mari kita bicara sedikit tentang fitur-fitur baru lainnya yang kemungkinan besar akan membuatnya ke aplikasi segera. Pertama, ini pelacak corona Virus baru, yang akan menampilkan informasi seperti kasus selama tiga minggu, serta kasus per country dan di tingkat global.



Lebih penting lagi, sepertinya Facebook berencana untuk memberikan desain ulang UI untuk fitur "Waktu di Facebook". Ini adalah bagian dari aplikasi di mana Anda dapat melihat berapa lama pengguna aktif menggunakan aplikasi setiap minggu.

Tampaknya tidak ada opsi baru yang ditambahkan dalam "Waktu di Facebook" baru, sehingga perubahan terbatas pada aspek visual, setidaknya dari apa yang kami lihat di tangkapan layar yang diterbitkan oleh sumber kebocoran.

Jika Anda bertanya-tanya kapan Anda bisa mengharapkan fitur-fitur baru ini, tebakan Anda sama baiknya dengan kami. Semuanya berujung pada seberapa cepat Facebook dapat menguji peningkatan ini, dan apakah itu menemukan masalah dengan fitur-fitur baru atau tidak.
(iqb)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak