HUAWEI nova 9, Smartphone Mid-range dengan Kualitas Kamera Flagship, Harmony OS dan Aplikasi Favorit Lengkap segera Hadir

Kamis, 25 November 2021 - 18:48 WIB
loading...
HUAWEI nova 9, Smartphone Mid-range dengan Kualitas Kamera Flagship, Harmony OS dan Aplikasi Favorit Lengkap segera Hadir
Huawei akan segera meluncurkan HUAWEI nova 9. Produk ini dijamin membawa pengalaman kamera flagship yang mendukung generasi muda untuk mengambil foto dan video terbaik.
A A A
JAKARTA - Generasi muda merupakan generasi yang aktif dan kreatif dengan imajinasi tanpa batas, generasi yang selalu menghadirkan cara untuk menangkap emosi dan mengekspresikan perasaan mereka.

Dengan berkembangnya platform untuk berbagi foto dan video, mengambil gambar dan merekam momen-momen sehari-hari telah menjadi bagian dari gaya hidup. Guna mendukung hal tersebut, Huawei akan segera meluncurkan HUAWEI nova 9. Produk ini dijamin membawa pengalaman kamera flagship yang mendukung generasi muda untuk mengambil foto dan video terbaik.

Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia menyatakan HUAWEI nova 9 merupakan smartphone kelas menengah unggulan Huawei yang hadir dengan kamera kelas flagship beserta sensor kamera yang serupa dengan smartphone P series milik Huawei.

“Kami memahami bahwa generasi muda adalah generasi yang selalu berusaha untuk mengekspresikan dirinya melalui foto maupun video, dan untuk membantu mereka menangkap momen terbaiknya, kami menghadirkan HUAWEI nova 9 yang menawarkan kamera unggulan dengan harga menengah yang dilengkapi dengan performa premium,” kata Patrick Ru.

Pengalaman Kamera Flagship yang Luar Biasa untuk Setiap Momen
Bila kita berbicara mengenai kualitas kamera smartphone, Huawei telah memiliki reputasi yang baik dalam menghasilkan hasil foto dengan kualitas tinggi terutama dari Seri P. Melalui terobosan terbarunya, Huawei menghadirkan HUAWEI nova 9 dengan kamera kelas flagship yang menjadi poin utama untuk seri HUAWEI nova terbaru ini.

HUAWEI nova 9 hadir dengan sistem Ultra Vision AI Quad Camera, dengan kamera utama 50MP Ultra Vision RYYB color filter array, kamera 8MP Ultra Wide-Angle, kamera Depth 2MP dan kamera Macro 4cm.
Kamera ini memberikan 40% pencahayaan lebih pada saat mengambil gambar, yang nantinya akan menghasilkan foto yang lebih jelas dengan kualitas gambar yang lebih baik jika dibandingkan dengan smartphone kelas menengah lainnya.

Smartphone ini juga memiliki kamera selfie 32 MP dengan resolusi 4K dengan berbagai fitur menarik untuk perekaman video sehingga sangat cocok bagi generasi muda yang ingin merekam vlog dengan kualitas tinggi.
HUAWEI nova 9, Smartphone Mid-range dengan Kualitas Kamera Flagship, Harmony OS dan Aplikasi Favorit Lengkap segera Hadir

Contoh hasil foto HUAWEI nova 9 dengan fitur super low light shot

Peningkatan sinergi hardware dan algoritma kelas flagship mendukung pengguna untuk mengabadikan momen dengan kualitas terbaik di berbagai skenario, bahkan dalam keadaan pencahayaan rendah sekalipun.

HUAWEI nova 9 memungkinkan para pengguna untuk mengambil foto dan video dengan kualitas tinggi dan menghasilkan hasil yang jernih sekelas profesional, baik ketika memotret foto di malam hari, panorama, potret dengan efek bokeh hingga foto close-up.

Dengan HUAWEI nova 9, para pengguna tidak perlu keahlian fotografi khusus untuk mendapatkan gambar atau video terbaik di setiap momen. Smartphone ini menjadi perangkat yang mampu digunakan oleh setiap penggunanya untuk mengambil gambar atau video yang menakjubkan bahkan dalam kondisi pencahayaan minim tanpa memerlukan kamera khusus yang mahal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1792 seconds (0.1#10.140)