EA Boyong Game Eksklusif ke Steam dan Berikan Layanan EA Access

Minggu, 07 Juni 2020 - 14:08 WIB
loading...
EA Boyong Game Eksklusif ke Steam dan Berikan Layanan EA Access
EA berencana memberikan Steam layanan EA Access. Artinya, gamer di Steam bisa menikmati game-game seperti Apex Legends, FIFA 20, dan Battlefield V, yang selama ini hanya ada di layanan EA Origin. Foto/Ist
A A A
CALIFORNIA - Hadirnya Star Wars Jedi: Fallen Order milik EA (Eectronic Arts) di platform Steam pada 2019, menandai kolaborasi antara kedua perusahaan yang bergerak di bidang game tersebut. (Baca juga: Beredar Rumor SEGA dan Microsoft akan Buat Gebrakan di Industri Game )

Kolaborasi juga diketahui setelah EA memboyong game eksklusifnya ke Steam. Padahal EA juga merilis game eksklusif tersebut di platform PC miliknya bernana Origins.

Dilaporkan ada lebih dari 25 game pindah ke Steam. Di antaranya, juga dari franchise besar semisal Dragon Age, Crysis, beberapa seri Need for Speed, dan game indie lain.

Kehadiran game EA di Steam berpotensi adanya diskon harga beli bagi gamer. Sebab selama ini game yang dijual di Origins dinilai cukup mahal, serta jarang memberikan banyak diskon seperti Steam.

Selain itu, EA juga berencana memberikan Steam layanan EA Access. Artinya, gamer di Steam bisa menikmati game seperti Apex Legends, FIFA 20, dan Battlefield V, yang selama ini hanya ada di layanan EA Origin.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1618 seconds (0.1#10.140)