Tips Memaksimalkan OPPO A95 Sebagai Teman Liburan

Rabu, 08 Desember 2021 - 14:39 WIB
loading...
Tips Memaksimalkan OPPO A95 Sebagai Teman Liburan
Foto: Doc. Oppo Indonesia
A A A
Liburan akhir tahun sudah dekat dan OPPO A95 perangkat yang cocok sebagai teman liburan.

Saat liburan perangkat HP wajib hukumnya untuk disiapkan sebaik-baiknya. Tak hanya untuk mengabadikan momen-momen manis, tetapi juga untuk menjadi teman saat liburan. Sebelumnya cek fitur-fitur penting yang dibutuhkan dalam sebuah perangkat. Mulai dari ketahanan terhadap baterai, air hujan, kualitas kamera, dan banyak lainnya. Apalagi, jika liburan pengguna ke tempat-tempat yang menantang seperti air terjun, pegunungan, pantai, ataupun dana.

Nah, berikut beberapa alasan mengapa OPPO A95 cocok dijadikan teman liburan:

1. Baterai tahan lama

Tips Memaksimalkan OPPO A95 Sebagai Teman Liburan


OPPO A95 memiliki kapasitas baterai 5.000mAh yang sebenarnya cukup standar. Tapi, sudah dilengkapi charger 33W yang bisa mengisi baterai hingga 50% dalam 30 menit.

Ketika digunakan, baterainya pun terasa cukup awet. Entah itu untuk bermain game, menonton video untuk mengisi waktu, dan yang terpenting mengabadikan konten baik foto maupun video.

2. Cipratan air? tidak masalah
OPPO A95 sudah memiliki sertifikasi IPX4. Artinya, ponsel tersebut tahan air dalam kondisi tertentu. Misalnya, tetap aman saat terkena air hujan atau semprotan air. Sehingga liburan di musim hujan dimana air hujan bisa turun tiba-tiba, tidak akan terganggu. Tentu saja, OPPO A95 tidak direkomendasikan untuk digunakan menyelam atau di bawah air.

3.Kualitas Kamera Sangat Baik
OPPO A95 dibekali tiga kamera belakang yang bisa di optimalkan untuk liburan. Kamera utama 48 MP, f/1.7, 26mm (wide) ideal untuk memotret pemandangan, café, atau kamar hotel yang indah dengan sangat detil.

Lalu, kamera kedalaman 2 MP, f/2.4 cocok untuk membuat Portrait dengan bokeh yang menawan. Adapun kamera macro 2 MP, f/2.4 cocok untuk mengabadikan detil makanan dan kuliner dengan indah. Untuk selfie juga sudah mumpuni. Ada kamera 16 MP, f/2.4, 27mm (wide).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2121 seconds (0.1#10.140)