Kabar Gembira, Laptop Premium Penantang Macbook, HUAWEI MateBook 14s & 14 Resmi Hadir di Indonesia

Rabu, 08 Desember 2021 - 18:49 WIB
loading...
Kabar Gembira, Laptop Premium Penantang Macbook,  HUAWEI MateBook 14s & 14 Resmi Hadir di Indonesia
Sumber: Video Unboxing HUAWEI MateBook 14s oleh Dhiarcom.
A A A
JAKARTA - Huawei CBG Indonesia kembali resmi merilis dua laptop premium terbarunya, yaitu HUAWEI MateBook 14s dan 14. Kedua laptop ini didukung oleh beragam fitur canggih untuk memberikan pengalaman terbaik dalam menggunakan perangkat dengan teknologi terkini yang akan membantu meningkatkan kualitas hidup penggunanya.

HUAWEI MateBook 14s menawarkan kombinasi langka antara desain tipis & ringan dengan kinerja tinggi dan layar premium. Laptop ini menggabungkan layar sentuh 2.5K dengan Refresh Rate 90 Hz dengan prosesor Intel® Core™ H series generasi ke-11 yang berperforma tinggi dalam bodi full-metal, serta kemampuan untuk menjalankan aplikasi smartphone di laptop. Dari mendukung pekerjaan kantor, mengedit video & gambar hingga bermain game, HUAWEI MateBook 14s dan MateBook 14 dirancang sebagai laptop premium ringan untuk semua kebutuhan.

Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia mengatakan konsumen akan dapat menggunakan laptop ini untuk apa saja, baik itu tugas kreatif seperti mengolah foto atau video, pekerjaan kantoran ringan seperti membuka spreadsheet dan menjelajahi web, atau bahkan bermain beragam video game. “HUAWEI MateBook 14s & 14 akan menjadi pendamping teknologi terbaik untuk gaya hidup digital dengan produktivitas tinggi seperti saat ini,” ucapnya.

“HUAWEI memastikan bahwa setiap inovasi menjadi solusi bagi berbagai kebutuhan masyarakat, mendorong laju bisnis, dan memberikan nilai tambah bagi kehidupan sehari-hari konsumen. Kami sangat senang meluncurkan kedua laptop ini di Indonesia, jadi sambutlah produk terbaru dari Huawei yaitu HUAWEI MateBook 14s dan 14!” ujar Patrick.

Kabar gembiranya, HUAWEI MateBook 14s maupun HUAWEI MateBook 14, sudah tersedia untuk pre-order pada 8-17 Desember 2021 di Indonesia, dan dipasarkan mulai dari harga Rp13.999.000. Menghadirkan spesifikasi dan fitur yang jarang terlihat di kelasnya, kedua laptop premium ini memungkinkan pengguna bekerja lebih produktif dan efisien.
Kabar Gembira, Laptop Premium Penantang Macbook, HUAWEI MateBook 14s & 14 Resmi Hadir di Indonesia


HUAWEI MateBook 14s dan 14s akan tersedia untuk pre-order mulai 8 hingga 17 Desember 2021. HUAWEI MateBook 14s dibanderol dengan harga Rp16.999.000. Sedangkan HUAWEI MateBook 14 dibanderol dengan harga Rp13.999.000. Pelanggan berkesempatan mendapatkan beberapa keuntungan selama masa pre-order, seperti gratis Microsoft Office 365, HUAWEI classic backpack, dan bluetooth mouse senilai Rp2.500.000, serta cashback senilai hingga Rp1.000.000.

Pelanggan dapat secara mudah melakukan pre-order HUAWEI MateBook 14s dan MateBook 14 secara online maupun offline. Pre-order offline bisa dilakukan dengan mengunjungi HUAWEI High-End Experience Store (HES), Erafone, Eraspace, Urban Republic, dan toko partner HUAWEI resmi lainnya. Sedangkan pre-order online bisa dilakukan di beberapa e-commerce terkemuka Tanah Air, seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, JD.ID, Blibli dan Eraspace maupun Datascrip Mall. Sementara bagi konsumen yang ingin membeli HUAWEI MateBook 14, juga sudah tersedia untuk di pre-order di Tokopedia, Shopee, Lazada, JD.ID, Blibli, Eraspace, dan juga Datascrip Mall.

Laptop Premium Ringan dengan Teknologi Layar dan Performa Terdepan

Kabar Gembira, Laptop Premium Penantang Macbook, HUAWEI MateBook 14s & 14 Resmi Hadir di Indonesia

Sumber: Video Unboxing HUAWEI MateBook 14s oleh Dhiarcom

HUAWEI MateBook 14s dan 14 hadir dengan layar istimewa, dilengkapi dengan 2K HUAWEI FullView Display untuk HUAWEI MateBook 14, serta 2.5K HUAWEI FullView Display untuk HUAWEI MateBook 14s. Keunggulan tersebut semakin ditingkatkan kualitasnya dengan kehadiran 90Hz Refresh Rate, 90% screen to body ratio, serta proporsi layar 3:2.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1490 seconds (0.1#10.140)