Menangkap Ceritamu dengan Kamera Flagship Ultra Vision pada HUAWEI nova 9

loading...
Menangkap Ceritamu dengan Kamera Flagship Ultra Vision pada HUAWEI nova 9
Menyasar kalangan muda, Huawei CBG Indonesia pada hari ini, 8 Desember 2021 secara resmi meluncurkan HUAWEI nova 9. (Dok: HUAWEI)
JAKARTA - Menyasar kalangan muda, Huawei CBG Indonesia pada hari ini, 8 Desember 2021 secara resmi meluncurkan HUAWEI nova 9. Dilengkapi dengan teknologi kamera prima yang setara dengan Smarphone Flagship HUAWEI P Series, serta dengan beragam aplikasi favorit. HUAWEI nova 9 memiliki kamera 50 MP Ultra Vision, sehingga mampu mengambil gambar dengan kualitas tinggi dan kejernihan layaknya kamera pro, baik di mode malam hari, panorama, portrait ataupun close-up.

Pada Kamera Belakang, nova 9 memiliki kamera utama yang didukung oleh Ultra Vision 50MP, kamera Ultra Wide Angle 8MP, serta Macro & Depth camera. Membawa cakupan sensor yang besar, yakni 1/1,56 inci dan RYYB CFA dengan sensitivitas cahaya, teknologi kamera pada HUAWEI nova 9 mampu mengumpulkan 40 persen lebih banyak cahaya dibandingkan dengan sensor RGB standar.

Teknologi pada kamera HUAWEI nova 9 memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dan video yang indah bahkan dalam kondisi cahaya redup, serta juga memastikan bahwa bagian terang dari gambar tidak terlalu terang, sementara area gelap akan terlihat jelas dan dikemas dengan detail.

Ketika hardware kamera menangkap gambar, XD Fusion Engine turut bekerja dengan dukungan canggih teknik komputasi fotografi untuk menghasilkan gambar dengan detail berkualitas tinggi. Kamera HUAWEI nova 9 dapat mengakomodir objek yang bergerak maupun diam denganfitur AI Snapshot dapat memastikan hasil foto yang jernih saat mengabadikan momen-momen terbaik.



Inovasi Vlog untuk Menginspirasi Kehidupan Sehari-hari
Memenuhi permintaan akan pengalaman vlogging yang memukau, HUAWEI nova 9 dilengkapi dengan kamera depan beresolusi tinggi, 32MP. Sama hal-nya dengan kamera belakang, kamera ini juga mendukung pengambilan video 4K dan Stabilisasi AI Image untuk video, sehingga pengguna mampu merekam video dengan definisi tinggi dari saat mereka berbicara dengan kamera, ataupun ketika terjadi peristiwa menarik yang terjadi di sekitar mereka.

Dengan dukungan Continuous Front/Rear Recording, pengguna dapat beralih antara kamera depan dan belakang, memungkinkan mereka untuk menangkap cerita mereka dengan lancar dalam satu file video. Perekaman Dual-View Video memungkinkan pengguna untuk menampilkan reaksi langsung mereka terhadap acara, secara bersamaan menggunakan kamera depan dan belakang tanpa perlu mengedit atau, ketika pengguna ingin menampilkan gambaran besar dan detail, pengguna dapat secara bersamaan menangkap bidikan close up dan bidikan wide-angle secara bersamaan.

Membuat pemotretan atau perekaman video dengan grup menjadi lebih mudah, HUAWEI nova 9 didukung dengan Remote Shutter. FItur ini mampu dengan mudah mengatur HUAWEI nova 9 dalam mengambil photo group tanpa khawatir dengan hasil yang tidak sesuai dengan yang diinginkan.



Desain Flagship yang Mengagumkan
Menangkap Ceritamu dengan Kamera Flagship Ultra Vision pada HUAWEI nova 9

HUAWEI nova 9 memiliki 120Hz Original-Colour Curved Display selebar 6,57 inci yang memukau dengan layar melengkung yang berfungsi meminimalkan bezel kiri dan kanan untuk tampilan yang lebih imersif. Teknologi ini mampu menampilkan 1,07 miliar warna, dengan refresh rate hingga 120Hz dan touch sampling rate 300 Hz untuk meningkatkan responsivitas. Dikombinasikan dengan dukungan untuk Full-Path P3 Color, layar pada HUAWEI nova 9 memastikan pengalaman pengguna ketika menonton dengan visual yang halus, warna yang hidup dan detail yang luar biasa.
halaman ke-1 dari 3
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top