Telegram Dapat Banyak Fitur Baru, Ada Video Editor dan Stiker Animasi

Senin, 08 Juni 2020 - 16:01 WIB
loading...
Telegram Dapat Banyak Fitur Baru, Ada Video Editor dan Stiker Animasi
Antarmuka manajemen cache di Android juga telah menerima pembaruan desain dan pengaturan verifikasi dua langkah. FOTO/IST
A A A
CALIFORNIA - Telegram berevolusi dari yang tadinya hanya pesan instan kini hadir dengan menawarkan banyak pilihan fitur baru.

Telegram kedatangan sejumlah fitur, termasuk video editor yang cukup komprehensif. Jadi penggunaTelegram bisa langsung mengedit video di aplikasi sebelum dikirimkan ke orang lain.

Video editor ini mencakup fitur-fitur seperti alat peningkatan kualitas video, yang dapat secara otomatis meningkatkan kualitas video hanya dengan dua ketukan. BACA JUGA - Inilah Kecepatan dan Volume Asteroid yang Akan Terobos Bumi Besok

Pengguna juga dapat memanfaatkan aplikasi untuk menyesuaikan kualitas gambar secara otomatis dengan mengatur tingkat kecerahan, saturasi dan lain-lain sesuai keinginan, demikian dikutip dari XDA Developers, Senin (8/6/20202).

Pengguna bahkan bisa menambahkan stiker animasi lucu ke video. Fitur stiker animasi juga dapat digunakan saat mengedit foto. BACA JUGA - Keadaan Genting, NASA Deteksi Asteroid Besar Sedang Melesat Menuju Bumi

Berbicara tentang GIF, panel GIF pada Telegram juga telah menerima pembaruan kecil pada bagian Trending baru dan tab emoji yang sesuai dengan emoji paling populer.

Bersamaan dengan fitur-fitur yang disebutkan di atas, pembaruan terbaru juga mencakup beberapa fitur eksklusif untuk pengguna Android.
BACA JUGA - Siaga 1, NASA Siap Hancurkan Asteroid Apolo di Luar Orbit Bumi

Fitur ini termasuk animasi yang lebih halus, update untuk pemutar video, looping otomatis untuk video berdurasi kurang dari 30 detik dan animasi baru untuk pesan suara.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5030 seconds (0.1#10.140)