Olymp Trade Bantu Keluarga Kurang Mampu di Indonesia

Senin, 08 Juni 2020 - 17:45 WIB
loading...
Olymp Trade Bantu Keluarga Kurang Mampu di Indonesia
tim platform trading Olymp Trade ambil bagian dalam kegiatan amal untuk membantu warga kurang mampu di Indonesia dan memberikan bantuan makanan FOto/ ist
A A A
JAKARTA - Bulan Suci Ramadhan sudah berakhir, tetapi saat berbagi kebaikan terus berlanjut! Di akhir bulan Mei, tim platform trading Olymp Trade ambil bagian dalam kegiatan amal untuk membantu warga kurang mampu di Indonesia dan memberikan bantuan makanan. Bantuan diutamakan bagi mereka yang terdampak pandemi COVID-19.

Virus korona adalah guncangan hebat bagi ekonomi dunia, dan berdampak serius terhadap kelangsungan hidup sebagian besar warga Indonesia. Kehilangan pekerjaan dan penghasilan adalah sesuatu yang dialami banyak orang belakangan ini. Sangat penting untuk melindungi masyarakat dari dampak ketidakstabilan global.

Olymp Trade adalah platform trading online yang telah beroperasi sejak 2014, merupakan salah satu broker terpopuler dan tersukses yang beroperasi di seluruh dunia termasuk di negara-negara Asia, Amerika Selatan, dan Afrika. Keandalan broker ini telah dikonfirmasi dengan keanggotaan Kategori “A” di International Financial Commission, yang memberikan jaminan berlapis untuk para klien.

Organisasi amal internasional Yayasan Rumah Zakat telah menjadi mitra Olymp Trade di wilayah ini. Yayasan ini adalah salah satu badan nirlaba terbesar di Indonesia yang beroperasi sejak 1998.

Organisasi ini bergerak di berbagai kegiatan amal yang mengutamakan sejumlah bidang, seperti pendidikan, pengembangan ekonomi, kesehatan, dan perlindungan lingkungan.

Kegiatan amal bersama Olymp Trade dan Yayasan Rumah Zakat diluncurkan di sejumlah kota di wilayah Republik Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Bogor, Bekasi, Depok, Solo, Tangerang.

"Alhamdulillah, amanah telah kami salurkan. Semoga berkah untuk Olymp Trade dan para penerima manfaat. Kami sangat berterima kasih atas amanah yang diberikan ini," kata Mulyana Yusup, Manajer Cabang Rumah Zakat Bandung, Sabtu (6 Juni 2020).

Mulyana juga mengatakan bahwa sejumlah keluarga kurang mampu telah menerima Paket Hadiah Lebaran Keluarga. “Kami bersyukur bahwa Olymp Trade telah bersinergi dengan berbagi kebaikan dan keikhlasan untuk membantu mereka yang membutuhkan,” kata Mulyana lagi.

Dengan kegiatan amal ini, tim Olymp Trade membuka babak baru aktivitas sosial mereka. Di masa sekarang, suatu bisnis yang sukses adalah proyek yang bertanggung jawab secara sosial.

Kesuksesan di bidang apapun tidak dapat dipisahkan dari kontribusi para pebisnis untuk pengembangan masyarakat, institusinya, dan khalayak tertentu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1900 seconds (0.1#10.140)