Yuk Kepoin Apa saja Isi Kotak realme X3 SuperZoom

Senin, 08 Juni 2020 - 22:20 WIB
loading...
Yuk Kepoin Apa saja Isi Kotak realme X3 SuperZoom
Ponsel realme X3 SuperZoom adalah smartphone pertama dari realme yang membawa lensa periskop dan Starry Mode. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Di India, realme pekan kemarin sudah meluncurkan realme X3 SuperZoom . Kabarnya handphone dengan kemampuan kamera unggulan itu bakal segera diresmikan di Indonesia . (Baca juga: WHO Wajibkan Lansia di Atas 60 Tahun Pakai Makser Medis )

Ya smartphone akan diresmikan ke pasar ponsel pintar Tanah Air pada 16 Juni mendatang. Meski begitu, realme Indonesia sudah membagikan bocoran foto unboxing tentang seri flagship terbarunya itu.

Untuk diketahui, handphone realme X3 SuperZoom ditenagai dengan prosesor Snapdragon 855 Plus, 120Hz Ultra Smooth Display, dan 60x zoom lensa periskop dengan Starry Mode untuk menangkap keindahan malam berbintang dalam genggaman Anda. (Baca juga: Pengamat: Praktik Satu IMEI Banyak Perangkat Sangat Dimungkinkan )
Yuk

Realme X3 SuperZoom hadir dengan tren warna baru, yakni kuning berlogo "X" yang khas di bagian depan dan penulisan model di sisi kanan dan kiri kotak. Di dalam kotak berwarna warna kuning tersebut, terdapat realme X3 SuperZoom dengan dua pilihan warna Arctic White dan Glacier Blue, 30W Dart Flash Charge, kabel USB type-C, silicon case, juga buku panduan cepat dan kartu garansi.

Desain realme X3 SuperZoom menawarkan pola pencahayaan baru dengan teknologi anti-glare yang pas di telapak tangan Anda. Di sisi kanan, ada tombol daya dan pemindai sidik jari sementara di sebelah kiri ada volume suara. Di bagian bawah ada lubang speaker, mikrofon, baki kartu SIM dan USB Type-C.

Realme X3 SuperZoom ditenagai oleh Snapdragon 855 Plus -platform 4G terbaik dari Qualcomm yang sudah dirilis sejak tahun lalu, 120HZ Ultra Smooth Display, 64 MP AI Quad Camera dengan 60x super-zoom lensa Periscope dan 32 + 8 MP dual in-display untuk kamera selfie. Realme X3 SuperZoom adalah smartphone pertama dari realme yang membawa lensa periskop dan Starry Mode. Lensa periskop ini memungkinkan pengguna untuk memperbesar hingga 60x dengan jelas sehingga pengguna dapat memotret pemandangan jauh dengan tingkat kehalusan tinggi.
Yuk

Anak muda suka menjelajah melampaui batas dalam fotografi seluler dan mereka selalu ingin dapat menangkap langit malam berbintang yang indah. Untuk merekam keindahan Bintang di langit malam yang berkelap-kelip ini, tim R&D realme telah mengembangkan Starry Mode yang secara eksklusif hadir di realme X3 SuperZoom.

Tim R&D Starry Mode melibatkan empat tim kamerA, yaitu tim produk, tim perangkat keras, tim algoritma, dan tim pengujian untuk secara efisien melakukan debug dan meningkatkan Starry Mode.

Lensa periskop yang pertama kali digunakan oleh realme terletak di bagian atas dengan aksen kotak kuning. Di bawah lensa periskop terdapat lensa makro untuk eksplorasi objek yang sangat kecil. Setelah itu ada lensa utama 64MP yang dapat merekam keindahan bintang di langit malam dan lensa paling bawah merupakan lensa wide-angle.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang the most powerful flagship phone with 60X Periscope Zoom, realme akan membawa Anda pada konsep peluncuran produk yang baru bertajuk "Zoom Into Smart Space". Pabrikan sudah menyebarkan undangan kelahiran realme X3 SuperZoom dengan konsep peluncuran yang berbeda.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1463 seconds (0.1#10.140)