Nito N4 Skuter Listrik Bergaya Supermoto Habis dari Italia

Selasa, 09 Juni 2020 - 09:19 WIB
loading...
Nito N4 Skuter Listrik Bergaya Supermoto Habis dari Italia
Skuter Italia NITO N4. FOTO/ IST
A A A
MILAN - Ingin memiliki supermoto Nito N4 bertenaga listrik cantik dari Italia, ada sedikit kekecewaan ketika membaca spesifikasi ini. Meskipun dirancang sebagai supermoto dari masa depan dan banyak bagian "asli", sepeda motor listrik Nito N4 memiliki kapasitas yang sama dengan model 125cc.

Seperti dilansir dari Rideapart, Nito N4 adalah produk dari sebuah startup. Dari Italia, Nito Bikes didirikan dengan tujuan untuk menciptakan kendaraan pribadi di kota "hijau" dengan desain-desain sebelumnya. BACA JUGA - Misteri Dagon hingga Bulan Terbentuk dari Hasil Tabrakan antar Kosmis

Sesuai namanya, N4 adalah model keempat yang diciptakan Nito, dan juga merupakan kendaraan roda dua yang paling mengesankan dalam sejarah perusahaan ini.
Nito N4 Skuter Listrik Bergaya Supermoto Habis dari Italia


Pada pandangan pertama, banyak pecinta motorl bisa "berdebar kencang" oleh desain Nito N4 yang sangat mengesankan. Berbentuk seperti supermoto, N4 memiliki desain yang sangat minimalis karena penggunaan dinamika listrik. BACA JUGA - Harga Motor 2 Tak Terus Naik, Honda Dio Muncul dengan Wajah Baru

Sistem baterai mobil disimpan dalam kotak kedap air yang disegel, digantung pada bingkai aluminium yang ramping. Seluruh bingkai adalah seluruh bodi dan pelana terintegrasi menjadi satu blok, dengan desain tajam seperti supermoto saat ini tetapi jauh lebih sederhana.
Nito N4 Skuter Listrik Bergaya Supermoto Habis dari Italia

Sistem penerangan motor hanya 2 strip LED di depan. Untuk membuat N4 lebih mengesankan, Nito menerapkan sistem grip lengan depan yang mirip dengan supercar dan pemetik tunggal Confederate. Asesoris terkemuka seperti ruji tubeless Jonich dengan ban Pirelli Diablo Rosso III, kepala babi depan Brembo M50, bagian belakang Brembo P2 34 dan garpu Ohlins membuat supermoto listrik ini semakin menarik. BACA JUGA - Keadaan Genting, NASA Deteksi Asteroid Besar Sedang Melesat Menuju Bumi

Dengan peralatan "mengerikan" yang disebutkan di atas, banyak orang akan berpikir bahwa Nito N4 juga memiliki kinerja mengesankan seperti supermoto perpindahan besar. Namun, mobil ini dirancang untuk digunakan di jalan, dengan kekuatan setara motor 125cc. Motor listrik dipasang langsung ke hub roda belakang mobil, menghasilkan daya maksimum 15 tenaga kuda.
Nito N4 Skuter Listrik Bergaya Supermoto Habis dari Italia

Namun berkat desain minimalis untuk mencapai bobot yang ringan, N4 masih dapat mencapai kecepatan maksimum 150 km / jam dan kisaran 150 km dengan muatan penuh. Meski hanya mobil ide, Nito selalu siap memproduksi N4 jika perusahaan telah menerima 50 pesanan untuk motor listrik ini. Sebelum wabah COVID-19, perusahaan kecil dari Italia berencana untuk mengirimkan N4 pertama sesegera mungkin pada tahun 2020.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1275 seconds (0.1#10.140)