Ini Spesifikasi Xiaomi 11T, Pilihan Terbaik untuk Kado Akhir Tahun

Selasa, 21 Desember 2021 - 15:34 WIB
loading...
Ini Spesifikasi Xiaomi 11T, Pilihan Terbaik untuk Kado Akhir Tahun
Foto: doc Xiaomi
A A A
JAKARTA - Menutup tahun 2021 Xiaomi meluncurkan seri flagship terbaik, yakni Xiaomi 11T series. Xiaomi 11T hadir dengan sejumlah keunggulan dari segi fotografi, performa, desain, tampilan layar, hingga pengisian daya.

Bagi Anda yang sedang mencari referensi kado terbaik untuk kerabat dan orang tercinta sebagai ungkapan kegermbiraan menyambut pergantian tahun maupun momen terbaik lainnya, tidak perlu bingung. Karena inilah jawaban terbaik yang disodorkan oleh Xiaomi.

Xiaomi 11T didukung oleh 108MP pro-grade triple camera yang memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna dalam mengabadikan momen terbaik dalam hidup, baik gambar atau video. Layar Flat AMOLED terbaik di pasaran dengan ukuran 6,67” FHD+ yang mendukung refresh rate hingga 120Hz. Smartphone ini memiliki teknologi pengisian daya 67W yang bisa mengisi penuh baterai 5000 mAh dalam waktu 36 menit, ditambah dengan chipset flagship Dimensity 1200-Ultra untuk menghasilkan performa terbaik.

Kualitas foto Xiaomi 11T teruji berkat kamera 108MP pro-grade triple camera untuk menghasilkan gambar dengan resolusi tertinggi dengan dukungan dari Artificial Intelligence (AI) untuk mendukung kreativitas pengguna. Tiga kamera untuk kamera belakang meliputi 108MP pro-grade triple camera system ultra lebar, 5MP telemacro, dan 8MP ultra-wide-camera. Hasilkan video kelas profesional dengan fitur One-click AI Cinema secara mudah dengan efek unik seperti Time Freeze, Freeze Frame, Magic Zoom, Parallel World, Night-time Lapse, dan Slow Shutter.

Animasi yang mengalir mulus di Xiaomi 11T hadir melalui layar 6,67" FHD+ 120Hz AdaptiveSync AMOLED Flat Display, salah satu layar AMOLED terbaik untuk menampilkan konten. 120Hz refresh rate akan menghadirkan pengalaman terbaik sementara 480Hz touch sampling rate membuat layar sangat responsif untuk bermain gim atau scrolling isi layar.

Xiaomi 11T dilengkapi dengan chipset terbaik dari MediaTek, yaitu Dimensity 1200-Ultra. Chipset flagship dengan arsitektur 6nm memiliki clock speed hingga 3GHz untuk menjamin performa kelas tinggi serta efisiensi dalam meredam panas demi performa yang stabil.

Hadir dalam tiga pilihan warna: moonlight white, meteorite gray, dan celestial blue, Xiaomi 11T dijual dengan harga Rp5.999.000 dan penawaran menarik hingga akhir tahun berupa gratis satu unit Mi Smart Band 5 untuk setiap pembelian Xiami 11T atau bisa memilih Mi Band 6 dengan menambah Rp99.000 saja.

Kabar baiknya lagi, jika Anda membeli sekarang akan dapat tambahan berupa gratis berlangganan konten premium dari Vision+ selama 30 hari. Jadi tunggu apa lagi jadikan keputusan untuk mendapatkan Xiaomi 11T sebagai pilihan yang tepat untuk menutup akhir tahun 2021 dengan semangat baru. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4059 seconds (0.1#10.140)