Gandeng Penyanyi Rap dan Pemusik Digital, realme Narzo Jodohnya Anak Muda

Selasa, 09 Juni 2020 - 16:27 WIB
loading...
Gandeng Penyanyi Rap dan Pemusik Digital, realme Narzo Jodohnya Anak Muda
Didukung MediaTek Helio G90T, realme Narzo dirancang khusus untuk menjadi inti dari pengalaman bermain game yang lancar. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Setelah mengonfirmasi akan peluncuran realme X3 SuperZoom ke Indonesia beberapa hari lalu, realme ternyata sudah menyiapkan kejutan lain bagi konsumen muda di Tanah Air . (Baca juga: Bermain di Dapur Kamera, realme 6s Diluncurkan Bersama Chipset Helio G90T )

Melihat tren baru bagi anak muda, khususnya generasi Z, untuk memiliki smartphone berperforma mumpuni untuk bermain game, menonton video, dan kebutuhan mobile entertainment lainnya, realme secara resmi juga akan meluncurkan seri terbarunya di Indonesia, realme Narzo.

Karena sebuah seri baru, maka realme pun mengambil langkah baru dalam memperkenalkannya. Pabrikan membawa Narzo dengan lagu rap unik hasil kolaborasi dengan rapper berbakat Indonesia, Tuan Tigabelas yang kerap mengangkat isu-isu sosial dan lingkungan.
Gandeng Penyanyi Rap dan Pemusik Digital, realme Narzo Jodohnya Anak Muda

Citra ini tergambar seperti albumnya yang bertajuk "Harimau Soematra" yang berhasil dirilis pada Juli tahun lalu. Mengkuti tren musik masa kini, realme juga berkolaborasi dengan Weird Genius, grup musik elektronik untuk memproduksi alunan nada trendi.

Weird Genius dikenal baik di kalangan penggemar Electronic Dance Music (EDM) dan musiknya telah didengarkan lebih dari jutaan kali melalui platform musik digital. Terutama dengan rilis terbarunya, Lathi, yang memiliki pengaruh besar membawa tren baru di media sosial.

Kedua musisi tersebut dipilih secara khusus karena karya mereka menginspirasi anak muda. Produksi musik dan lirik yang mereka hasilkan memiliki irama pemompa semangat dan menghentak. Meskipun mereka menikmati proses saat menciptakan lagu baru, keduanya juga harus dapat merasakan energi langsung dari audiens. Ini sejalan dengan Narzo yang memiliki performa terbaik untuk menyalakan semangat anak muda ketika menggunakan smartphone berkat spesifikasi yang dibawanya.

Ini adalah cara realme berkomunikasi dalam pendekatan pemasaran yang young-friendly guna memenangkan perhatian anak muda.

Sektor entertaiment dan tampilan trendi menjadi dua hal yang difokuskan dalam realme Narzo. Anak muda menghabiskan hari-hari mereka di depan layar sebagai bentuk hiburan. Mereka mencari smartphone kuat yang dapat memenuhi permintaan tinggi mereka, smartphone dengan prosesor kuat, layar besar, baterai besar, dan pengisian daya cepat. Realme juga menemukan bahwa belanja online didominasi oleh anak muda yang mementingkan kenyamanan dan harga yang kompetitif.

Mengusung slogan "Feel the Power", realme Narzo dilengkapi spesifikasi yang tidak diragukan untuk performa cepat. Didukung MediaTek Helio G90T, realme Narzo dirancang khusus untuk menjadi inti dari pengalaman bermain game yang lancar.

Handphone juga akan menampilkan Ultra Smooth Display dengan refresh rate 90Hz, agar menghasilkan pengalaman visual yang mulus dan halus di setiap sentuhan layar. realme Narzo menawarkan konfigurasi kamera flagship terbaru, 48MP ultra-clear dan mendukung 30W flash charge. Spesifikasi tersebut menjamin permainan yang imersif dan sangat nyaman bagi pengguna dengan kebutuhan multi-tasking.

Perusahaan berambisi menjadikan realme Narzo sebagai produk terlaris di segmen harga Rp2 jutaan dan menjadi smartphone online nomor satu di Indonesia. Narzo akan diluncurkan melalui live streaming dari YouTube Channel, Instagram, Facebook realme Indonesia, dan realme.com dalam perjalanan virtual yang sangat spesial “Zoom Into Smart Space” tanggal 16 Juni nanti.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2386 seconds (0.1#10.140)