Ini Fitur Terbaik ColorOS 11.1 di OPPO A95

Kamis, 30 Desember 2021 - 16:24 WIB
loading...
Ini Fitur Terbaik ColorOS 11.1 di OPPO A95
ColorOS 11.1 memberikan pengguna OPPO A95 kenyamanan dengan berbagai fitur yang memudahkan keseharian. Foto: Sindonews/Danang Arradian
A A A
OPPO A95 terasa nyaman digunakan, salah satunya karena ColorOS 11.1. ColorOS memungkinkan penggunaan ponsel terasa nyaman, lancar, dan mudah.

Tidak hanya saat scrolling, juga ketika berpindah-pindah aplikasi. Belum lagi sejumlah fitur yang dapat membantu pengguna dalam keseharian. Ada banyak sekali kustomisasi yang dapat dilakukan pengguna untuk mempersonalisasi perangkatnya.

Misalnya, menciptakan Always-On Display, mengganti-ganti tema dan wallpaper mereka sendiri, hingga mengubah font, ikon, dan nada dering yang mereka inginkan.

Ini Fitur Terbaik ColorOS 11.1 di OPPO A95


ColorOS 11.1 juga memungkinkan optimalisasi penggunaan baterai di OPPO A95. Misalnya mode “super power saving”, “super night standby”, “optimize night charging” hingga “charging hit control”.

Alhasil, kinerja baterai di ponsel jadi lebih optimal dan lebih awet untuk penggunaan jangka panjang. Apalagi, fast charging di OPPO A95 juga sudah mendukung 33W. Jadi, pengisian daya bisa sangat cepat.

Salah satu fitur favorit SINDOnews di ColorOS 11.1 adalah Always On Display (AoD) di layar AMOLED 6,43 inci dengan resolusi Full HD+ OPPO A95. Fitur ini tidak hanya stylish, tapi juga membuat OPPO A95 lebih fungsional.

Fitur Always on Display di OPPO A95 memungkinkan layar selalu menyala untuk menampilkan waktu, sisa penggunaan baterai, juga notifikasi yang masuk. Tenang saja, fitur ini hemat baterai karena hanya mengonsumsi daya sangat sedikit.

Ini Fitur Terbaik ColorOS 11.1 di OPPO A95


Nah, cara mengaktifkan fitur AoD di OPPO A95 juga sangat mudah. Caranya sebagai berikut:
1. Masuk Settings atau Pengaturan.
2. Tap menu Home Screen, Lock Screen & Always on Display.
3. Sentuh menu Always on Display.
4. Aktifkan toggle Always On Display. AoD bakal tampil ketika layar OPPO A95 dalam keadaan mati atau terkunci.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1090 seconds (0.1#10.140)