Comeback, HTC Bakal Resmikan Desire 20 Pro Pada 16 Juni

Rabu, 10 Juni 2020 - 06:02 WIB
loading...
Comeback, HTC Bakal Resmikan Desire 20 Pro Pada 16 Juni
Menurut hasil daftar benchmark, HTC Desire 20 Pro kemungkinan besar ditenagai oleh Snapdragon 660 atau SoC 665 yang dipasangkan dengan RAM 6 GB. Foto/Ist
A A A
TAIPE - Raksasa teknologi Taiwan , HTC, belakangan ini menghilang dari peredaran industri seluler. Ini dikarenakan perusahaan yang mengalami kerugian bertubi-tubi di divisi smartphone-nya.(Baca juga: Riset Sebut Pelonggaran PSBB dan New Normal Ramai Dibicarakan di Twitter )

Kini mereka ingin comeback ke industri. Kabar menyebutkanm HTC akan bangkit dengan meluncurkan Desire 20 Pro. Pertanyaannya, seberapa kuat handphone ini menjadi pijakan bagi HTC untuk comeback.

Laman Giz China melaporkan HTC Desire 20 Pro akan diresmikan pada 16 Juni. Ini bukanlah rumor karena gambar promosinya sudah muncul di situs resmu HTC Taiwan.

Garis besar handset menunjukkan punch-hole pasa sisi kiri atas layar untuk kamera selfie depan. Sedangkan di bodi belakang ada barisan kamera memanjang, yang juga berada di sisi kiri.

Kamera belakangnya dikabarkan menempatkan empat sensor dan menurut skema telepon yang bocor, akan ada sensor sidik jari di belakang. Jadi, meskipun ini akan menjadi smartphone pertama HTC dengan guntingan punch-hole untuk kamera selfie, handphone juga tidak memiliki pemindai sidik jari di layar.

Menurut hasil daftar benchmark, Desire 20 Pro kemungkinan besar ditenagai oleh Snapdragon 660 atau SoC 665 yang dipasangkan dengan RAM 6 GB. Rumor lain mengklaim akan ada jack headphone 3,5 mm. Sedangkan untuk layarnya, diharapkan membawa panel LCD 6,5 inci beresolusi FHD +.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2182 seconds (0.1#10.140)