Xiaomi Indonesia: Q2 2020 Akan Menarik

Rabu, 10 Juni 2020 - 09:02 WIB
loading...
Xiaomi Indonesia: Q2 2020 Akan Menarik
Pengguna Xiaomi. FOTO/ Ist
A A A
JAKARTA - Country Manager Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, mengatakan meskipun di tengah pandemi COVID-19, pihaknya yakin masih mampu merebut perhatian konsumen.

Menurutnya, kuartal kedua atau Q2 2020 akan sangat menarik. Keyakinan tersebut datang karena ia yakin Xiaomi memiliki produk yang jujur.

Lebih lanjut, kata Alvin, di tengah krisis ini, konsumen mulai mencari ponsel dengan harga minim namun memiliki spesifikasi yang bersaing. Ia yakin harga yang ditawarkan Xiaomi akan mampu merebut hati konsumen. BACA JUGA: Misteri Dagon hingga Bulan Terbentuk dari Tabrakan antar Kosmis

"Di kuartal kedua akan menarik karena pandemi Covid-19 dan nilai tukar uang. Tapi kita yakin produk kita juara karena filosofi kita honest price dengan value," kata Alvin dalam konferensi pers virtual, Selasa (9/6/2020).

Xiaomi tidak akan menaikkan harga beberapa produk terbaru dan hanya menaikkan harga satu produk. Ia yakin Xiaomi mampu bersaing dengan vendor ponsel lainnya pada kuartal kedua 2020. BACA JUGA: Terlalu Bahaya Hancurkan Asteroid di Orbit Bumi, HERA Siapkan Opsi Lain

"Kalau kalian aware, kami hanya menaikan satu produk which is itu di Redmi 8," jelasnya.

Kedepan Xiaomi hanya akan fokus pada apa yang dibtuhkan konsumen. Ada dua hal yakni produk 'goib' dan membawa smartphone flagship ke Indonesia.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8216 seconds (0.1#10.140)