Laptop Convertible Touchscreen, Laptop Terbaik untuk Mobilitas Tinggi

Senin, 03 Januari 2022 - 10:39 WIB
loading...
Laptop Convertible Touchscreen, Laptop Terbaik untuk Mobilitas Tinggi
Laptop convertible touchscreen seperti ASUS Expertbook B3 Flip dapat membuat kegiatan bisnis Anda semakin mudah, nyaman, dan produktif.
A A A
JAKARTA - Memilih laptop yang tepat, bisa jadi sulit bagi sebagian orang. Hal tersebut dikarenakan sebuah laptop tidak hanya bisa dinilai dari spesifikasi hardware yang diusungnya saja. Teknologi layar dan form-factor juga wajib menjadi pertimbangan saat membeli laptop karena keduanya sangat berpengaruh pada pengalaman penggunaan.

Melihat dari sisi layar, laptop modern bisa dikategorikan ke dalam dua jenis yaitu laptop dengan layar sentuh (touchscreen) dan tanpa layar sentuh (non-touchscreen). Keduanya tentu diciptakan dengan tujuan penggunaan dan fungsi yang berbeda.

Lalu laptop dengan layar seperti apa yang cocok untuk Anda? Jika Anda sedang mencari laptop untuk bekerja dan ingin meningkatkan produktivitas sehari-hari, laptop touchscreen seperti ASUS Expertbook B3 Flip yang akan hadir awal tahun 2022 mendatang adalah pilihan paling tepat.

Lebih Intuitif dan Mudah Digunakan
Merujuk pada namanya, laptop touchscreen mengadopsi teknologi layar sentuh yang memungkinkan Anda untuk mengontrol laptop tersebut dengan menyentuh layarnya. Dengan demikian, Anda memiliki alat kontrol ekstra selain touchpad untuk digunakan sehari-hari. Melalui fitur touchscreen, Anda bisa dengan mudah mengakses berbagai fitur di laptop tanpa harus menggeser kursor. Touchscreen juga lebih intuitif dan mudah untuk digunakan, membuat pengalaman menggunakan laptop mirip dengan smartphone.

ASUS Expertbook B3 Flip hadir dengan layar touchscreen berukuran 14-inci dan memiliki screen-to-body ratio hingga 80%. Layar Expertbook B3 Flip dirancang tidak hanya sekadar tampil sebagai alat kontrol ekstra, tetapi juga merupakan fitur yang dapat menunjang produktivitas.

Layar touchscreen di Expertbook B3 Flip telah mendukung penggunaan stylus, sehingga bisa berfungsi sebagai buku catatan kerja yang dapat ditulis tangan. Bekerja pun tidak hanya lebih mudah dan produktif, tetapi juga menyenangkan.

Lebih Portabel
Dibandingkan dengan laptop non-touchscreen, laptop touchscreen seperti Expertbook B3 Flip memiliki dimensi bodi yang lebih ringkas. Expertbook B3 Flip sendiri tampil sebagai laptop convertible sehingga layarnya dapat dibuka hingga 360?, membuatnya dapat bertransformasi menjadi tablet dengan mudah.

Desain convertible tersebut yang membuat Expertbook B3 Flip harus memiliki bodi ringkas sehingga pada saat digunakan dalam mode tablet, laptop ini tetap nyaman digunakan.

Laptop Convertible Touchscreen, Laptop Terbaik untuk Mobilitas Tinggi


ASUS Expertbook B3 Flip memiliki bodi yang ketebalannya tidak lebih dari 2cm dan bobot hanya 1,61Kg. Tidak sampai di situ, dimensi bodi Expertbook B3 Flip secara keseluruhan juga sangat ringkas dan mudah untuk dibawa bepergian. Dengan demikian, Anda akan tetap nyaman saat melakukan perjalanan bisnis.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2476 seconds (0.1#10.140)