Smartfren Rilis Membership Eksklusif 'Power UP, Bisa Atur Kuota Sesuai Kebutuhan

Rabu, 10 Juni 2020 - 18:01 WIB
loading...
Smartfren Rilis Membership Eksklusif Power UP, Bisa Atur Kuota Sesuai Kebutuhan
Konferensi pers virtual Smartfren yang merilis membership ekslusif Power UP. FOTO/ Intan
A A A
JAKARTA - Smartfren merilis membership eksklusif"Power Up" yang memungkinkan pelanggan untuk mengatur sendiri pengalaman internet sesuai kebutuhan mereka.

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, mengatakan kehadiran Power Up tidak akan mengusik pangsa pasar tradisional. Pasalnya, paket Power Up ini bisa didapatkan secara digital. BACA JUGA - Hadapi Gelombang Kedua COVID-19, WHO Ingatkan Semua Negara Tidak Longgarkan Aturan

Lewat membership eksklusif ini, Djoko menargetkan dua hingga tiga juta pelanggan dalam kurun waktu 7 bulan atau hingga akhir tahun ini.

"Kami harapkan sampai akhir tahun atau sisa 7 bulan ini mencapai jumlah pelanggan sekitar 2 juta sampai 3 juta pelanggan dengan Power Up. Mungkin kurang dari 10 persen dari yang konfensional," ujar Djoko dalam konferensi pers virtual, Rabu (10/6/2020). BACA JUGA - Gendong Mesin 125cc, Honda Hadirkan Penantang Baru Yamaha Nouvo

Sekedar informasi, keanggotaan Power Up hanya bisa diperoleh secara online di smartfren.com/powerup atau aplikasi MySmartfren di App Store maupun Google Play Store. Selanjutnya, kartu perdana yang dipesan akan dikirimkan ke alamat pelanggan.

Lebih lanjut, Djoko menjelaskan, Power Up bersifat ekslusif yang mengutamakan metode keanggotaan, didasari paket utama yang masa aktifnya 168 hari.

Dengan Power Up, pelanggan bisa memilih nomor favorit dan mendapatkan bonus kuota progresif yang didapat dari tiap transaksi paket pembelian add on.

Paket keanggotaan Power Up hadir dalam dua opsi, yakni 12GB seharga Rp 68 ribu dan 24GB seharga Rp 118 ribu.

Selanjutnya, pelanggan juga bisa memilih paket add-on yang ada, mulai dari add-on 4GB seharga Rp 28 ribu, 8GB seharga Rp 48 ribu, dan 16GB seharga Rp 78 ribu. Pelanggan juga bisa memilih paket booster untuk aplikasi YouTube, TikTok, Zoom, Instagram, dan Netflix.

"Power Up ekslusif membeship ditawarkan untuk anak muda di Indonesia, keistimewaannya kesempatan memilih nomor sendiri, mendapat bonus sesuai penambahan kuota dan juga bermacam keistimewaan yang lain yang memang disesuaikan dengan kebutuhan anak muda," pungkasnya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2225 seconds (0.1#10.140)