Electron One Hypercar Listrik Harian Tercepat di Dunia

Rabu, 10 Juni 2020 - 19:19 WIB
loading...
Electron One  Hypercar Listrik Harian Tercepat di Dunia
Electric Hypercar Electron One. FOTO/ IST
A A A
MILAN - Electric Hypercar Electron One mobil listrik yang di klaim tercepat di dunia akan memulai debutnya di acara otomotif paling bergengsi di dunia, Geneva Motor Show 2021.

Seperti dilansir dari MOTOR1, Electron one adalah hypercar listrik baru yang mengklaim memiliki daya 1,341hp (1.000 kilowatt) dan diperkirakan akan ditawarkan dengan harga 300,00 euro. BACA JUGA - Hadapi Gelombang Kedua COVID-19, WHO Ingatkan Semua Negara Tidak Longgarkan Aturan

Electron One Hypercar Listrik Harian Tercepat di Dunia


Namun, mobil ini masih dalam tahap prototipe dan hanya ada dalam lukisan realistis. Namun, perusahaan yang mengembangkan merek Electronic One berencana untuk memperkenalkan mobil listrik tahun depan.

Innovativ Electronics yang berbasis di Jerman akan mengembangkan kendaraan di Motor Valley, Italia. Ini adalah lokasi bengkel merek-merek terkemuka seperti Ferrari, Lamborghini dan Pagani.

Electron One Hypercar Listrik Harian Tercepat di Dunia


Para mekanik sebenarnya memiliki pengalaman luas dalam balap Formula E. karena mereka adalah pemilik tim Scuderia-E. Dengan demikian, Electron Electronics dari Innovativ akan menggabungkan pengetahuan dan teknologi Formula E ke dalam manufaktur Electron One. BACA JUGA - Gendong Mesin 125cc, Honda Hadirkan Penantang Baru Yamaha Nouvo

Model mobil hypercar listrik akan dibangun menggunakan komposit monocoque dengan campuran karbon, aramid dan biofiber. Hanya 140 unit Electronic One yang akan diproduksi selama tahun pertama produksi.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2693 seconds (0.1#10.140)