ASUS ROG Phone III Kantongi Sertifikasi EEC, Sinyal Ponsel Segera Meluncur

Jum'at, 12 Juni 2020 - 01:02 WIB
loading...
ASUS ROG Phone III Kantongi Sertifikasi EEC, Sinyal Ponsel Segera Meluncur
Publik seluler, terutama gamer, berharap sebagai ponsel gaming ROG Phone III memiliki refresh rate yang lebih tinggi daripada ROG Phone II. Foto/Ist
A A A
TAIPE - ASUS akan meluncurkan smartphone Republic of Gamers (ROG) berikutnya pada bulan Juli 2020. Ponsel gaming tersebut baru-baru ini disebutkan oleh perusahaan dalam siaran persnya. (Baca juga: Tiga Game yang Enak Dimainkan di Ponsel Berlayar Refresh Rate 90Hz )

Kemudian, sebuah perangkat yang dikabarkan sebagai ROG Phone III juga terlihat di aplikasi tolak ukur, Geekbench. Sedangkan kemarin, publik seluler akhirnya benar-benar memiliki konfirmasi yang jelas bahwa handphone ini benar-benar akan meluncur ke pasaran. Ya ROG Phone III telah disertifikasi oleh Komisi Ekonomi Eurasia (EEC).
ASUS ROG Phone III Kantongi Sertifikasi EEC, Sinyal Ponsel Segera Meluncur

GSM Arena melaporkan, mereka meyakini ini sebagai ROG Phone karena memiliki nomor model ZS661KS -sangat mirip dengan ZS600KL dari ROG Phone pertama dan ZS660KL dari iterasi kedua.

Publik seluler tidak memiliki banyak spesifikasi tentang perangkat untuk saat ini. Sejauh ini, bocoran yang ada menyebutkan ROG Phone III ditenagai Snapdragon 865 yang bocor di Benchmark, RAM 8 GB, dan menjalankan Android 10.

Publik seluler, terutama gamer, berharap ponsel gaming ini memiliki refresh rate yang lebih tinggi daripada ROG Phone II, mungkin 144Hz, pengisian lebih cepat dari sebelumnya (30W), dan layar QHD +.

Versi sebelumnya memiliki masalah dengan sensor sidik jari. Jadi gamer berharap ASUS akan memperbaiki masalah ini di ponsel gaming versi mendatang.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2952 seconds (0.1#10.140)