Apakah Tampilan Samsung Galaxy Fold 2 akan Seperti Ini?

Jum'at, 12 Juni 2020 - 08:59 WIB
loading...
Apakah Tampilan Samsung Galaxy Fold 2 akan Seperti Ini?
Tampilan luar Galaxy Fold 2 berukuran 4,6 inci dan dikelilingi oleh bezel besar. Tahun ini, layar depan diperkirakan berukuran 6,23 inci. Foto/Ist
A A A
SEOUL - Sekarang kita semakin mendekati tanggal peluncuran Galaxy Fold 2 . Seiring kepastian peluncurannya, bocoran gambar terkait handphone sudah mulai muncul ke permukaan. (Baca juga: Setelah Spesifikasi realme X3 SuperZoom Beredar, Kini Muncul Bocoran Harga )

Yang terbaru berasal dari pengguna Twitter @blossomcy1201, seperti yang terlihat oleh Sammobile sebelumnya. Render hanya menunjukkan seperti apa tampilan penutup dan belakang dari Galaxy Fold 2.

Phone Arena menyebutkan, Galaxy Fold edisi pertama menampilkan tiga kamera belakang, sejajar secara vertikal. Fold 2 juga diramalkan memiliki tiga kamera, meskipun dengan resolusi lebih tinggi.
Apakah Tampilan Samsung Galaxy Fold 2 akan Seperti Ini?

Ada juga kemungkinan Galxy Fold 2 akan memiliki a time-of-flight sensor. Semua modul ini mungkin akan ditempatkan dalam benjolan persegi, ala Galaxy S20 Plus.

Tampilan luar Galaxy Fold berukuran 4,6 inci dan dikelilingi oleh bezel besar. Tahun ini, layar depan diperkirakan berukuran 6,23 inci.

Di bagian rendering, tampilannya cukup bagus, dengan bezel tipis dan pegangan berpusat. Per paten, bezel tidak akan banyak dipangkas. Infografis yang diterbitkan oleh outlet Korea menunjukkan hal yang sama.
Apakah Tampilan Samsung Galaxy Fold 2 akan Seperti Ini?

Apa yang sedikit membingungkan tentang infografis adalah mereka menunjukkan handphone dengan bezel tebal dan layar lubang jarum, yang tidak masuk akal.

Berbeda dengan layar utama, yang diperkirakan memiliki kecepatan refresh 120Hz, tampilan luar kemungkinan akan tetap dengan 60Hz.

Laporan terbaru lainnya menyebutkan, layar yang diperkuat UTG tidak cukup kokoh untuk menahan stylus. Akibatnya, Samsung memutuskan tidak menambahkan dukungan S Pen ke ponsel yang layarnya dapat ditekuk mendatang.

Jangan lupa tampilan yang dapat ditekuk masih merupakan teknologi baru sehingga akan membutuhkan waktu sebelum sejajar dengan layar konvensional dalam hal daya tahan. Menunggu kemungkinan tidak akan lama, karena Corning Gorilla Glass ditekuk mungkin akan siap tahun depan.

Terlepas dari sistem kamera yang lebih baik dan layar luar yang lebih besar, Galaxy Fold 2 juga diharapkan memiliki baterai yang lebih besar dari pendahulunya.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5797 seconds (0.1#10.140)