Punya Desain Stylish, realme Watch Cocok Jadi Asisten Kesehatan Anak Muda

Jum'at, 12 Juni 2020 - 17:11 WIB
loading...
Punya Desain Stylish, realme Watch Cocok Jadi Asisten Kesehatan Anak Muda
Realme Watch merupakan kelanjutan dari seri AIoT realme dalam bentuk perangkat pintar yang dapat dipakai (wearable) untuk menjadi asisten kesehatan pribadi yang cerda. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Realme Indonesia kembali membawa kejutan bagi penggemar gadget di Tanah Air . Setelah mengonfirmasi akan kehadiran dua smartphone teranyar -nya pada 16 Juni mendatang, realme kembali mengumumkan kehadiran produk seri AIoT-nya, realme Watch. (Baca juga: Peneliti Korea Bikin Kacamata Pintar Lebih Canggih dari Smartwatch Fitbit )

Peluncurannya dibarengkan bersama realme X3 SuperZoom dan Narzo dengan melakukan perjalanan virtual ke luar angkasa, “Zoom Into Smart Space”. Pertanyaannya, apa lagi kejutan yang disiapkan realme kali ini?

Mengklaim sebagai merek favoritnya anak muda, realme memang telah mengatakan, mereka tidak hanya ingin fokus di dunia smartphone. Melalui komitmen menjalankan strategi 1+1: smartphone + AIoT, realme membuktikannya dengan kehadiran realme Watch untuk menjadi asisten kesehatan pribadi kaum muda. Sekaligus menciptakan gaya hidup trendi nan cerdas bagi anak Indonesia dalam waktu dekat.

Sebab, menurut realme, perangkat AIoT terbarunya ini akan menghadirkan fitur kesehatan yang komprehensif dengan trendsetting design yang stylish.

Dengan adanya realme Watch di Indonesia, semakin memperkuat strategi realme yang mencanangkan 2020 sebagai tahun “Leap to AIoT”. Pabrikan juga akan semakin mempopulerkan manfaat AIoT yang mampu membuat kehidupan pengguna menjadi lebih pintar dan lebih baik.

Perusahaan juga secara berkala ingin menciptakan tren baru dalam industri teknologi, dan membiarkan anak muda merasakan manfaat dari produk-produk yang dibawanya lebih mendalam. Kaum muda juga tidak hanya bisa menemukannya di produk smartphone realme, tapi juga pada produk seri AIoT yang dibawa merek.

Realme Watch merupakan kelanjutan dari seri AIoT realme dalam bentuk perangkat pintar yang dapat dipakai (wearable) untuk menjadi asisten kesehatan pribadi yang cerdas, sehingga mendorong penggunanya untuk memiliki gaya hidup teknologi yang lebih trendi dan sehat.

Dilengkapi dengan beragam fitur pelacak kesehatan 24/7 setingkat alat medis. Antara lain, monitor kadar oksigen dalam darah SpO2, dan monitor denyut jantung real-time, realme Watch dapat menjadi asisten kesehatan pribadi pengguna yang sempurna.

Apalagi dengan adanya Smart Connect, jam tangan cerdas itu dapat menerima hampir semua notifikasi aplikasi dan mengontrol pemutar musik serta kamera dari smartphone penggunanya. Sehingga perangkat ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk lengkapi gaya anak muda yang mengejar gaya hidup sehat namun tetap trendi.

Ternyata selain jam tangan pintar, realme akan menyiapkan satu kejutan lagi untuk anak muda kreatif dan aktif di Indonesia. Dengan konsep "Trendsetting Technology dan Trendsetting Design", merek akan memperkenalkan TWS lain dengan warna-warna menarik yang disinyalir mewakili tren di industri teknologi tahun ini.

Menurut realme, TWS yang dibawanya kali ini akan menjadi TWS pertama yang dijual dengan harga terjangkau berkualitas terbaik. Kira-kira TWS apa lagi yang akan dibawa oleh realme?

Yuk, cari tahu lebih banyak kejutan yang realme bawa di tanggal 16 Juni mendatang. Anda bisa mengikuti perjalanan ruang angkasa virtual “Zoom Into Smart Space” melalui siaran langsung dari Youtube Channel, Instagram, Facebook, dan realme.com
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5407 seconds (0.1#10.140)