Luas dan Nyaman Jadi Pilihan Pas untuk Generasi Zaman Now

Sabtu, 13 Juni 2020 - 15:56 WIB
loading...
Luas dan Nyaman Jadi Pilihan Pas untuk Generasi Zaman Now
Yamaha Lexi . FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Generasi “zaman now” dikenal sebagai generasi yang “cerdas”. Sepeda motor menjadi salah satu kendaraan favorit generasi zaman now. Dan kendaraan yang dibutuhkan posisi riding yang luas, nyaman dan mudah dikemudikan untuk meliuk-liuk menerobos kemacetan.

Demi kenyamanan pengguna, para produsen roda dua pun terus menghadirkan sepeda motor yang sesuai tuntutan dan kebutuhan pengguna muda yang tidak hanya andal digunakan tetapi juga nyaman dikendarai dan keren dalam penampilan.

BACA JUGA - Beli Teknologi Double Wishbone, Yamaha Siapkan TMax Roda 3?

Yamaha sebagai salah satu produsen sepeda motor yang memiliki pangsa pasar terbesar di Indonesia tidak ketinggalan. Pabrikan asal Jepang ini terus mengulik desain, mesin, fitur, serta kemampuan lain untuk memberikan kenyamanan berkendara. Tak heran jika produk-produknya selalu digemari banyak kalangan, termasuk generasi zaman now.

Salah satu besutan terbaru dari Yamaha adalah Lexi. Bukan hanya sosoknya yang keren dan elegan, tapi jika menyimak beragam fitur andalan baru Yamaha ini, wajar jika sepeda motor ini menjadi definisi baru tentang cerdas dan seksi.
Luas dan Nyaman Jadi Pilihan Pas untuk Generasi Zaman Now

Posisi berkendara Yamaha Lexi dirancang ergonomis dengan hadirnya jok lebar yang panjang serta area pijakan kaki yang luas. Ditambah lagi dengan adanya dua posisi berkendara yang rileks semakin membuat motor ini enak dikendarai meskipun untuk perjalanan jarak jauh.

BACA JUGA - Korea Selatan Temukan Jejak Buaya Purba yang Berjalan ala T-Rex

Penampilan yang memikat menjadi keharusan bagi generasi zaman now. Dan, hal itu sangat kuat terpancar dari sosok sepeda motor ini. Bukan hanya desainnya yang trendi, pilihan warnanya pun sangat menggoda.

Simak pula lampu depannya yang terang dan mencolok. Ukurannya yang besar menguatkan kesan mewah dan elegan. Sementara itu, penggunaan spidometer yang full digital tak hanya memberi kesan modern, tetapi juga memudahkan dan informatif bagi pengendara.

Kalangan muda yang dinamis dan padat aktivitas tak perlu pusing jika acap membawa banyak bawaan. Tersedia bagasi luas dan lega untuk menampungnya. Sementara itu, tempat duduk yang lebih panjang dengan desain elegan serta ruang pijakan kaki yang lebih luas membuat sepeda motor ini lebih nyaman dikendarai.
Luas dan Nyaman Jadi Pilihan Pas untuk Generasi Zaman Now

Selalu terkoneksi menggunakan beragam gadget sudah menjadi kebiasaan generasi zaman now. Tak perlu pusing juga bakal kehabisan daya karena sepeda motor ini sudah dilengkapi dengan electric power socket untuk mengisi daya gadget pengendara.

Untuk urusan dapur pacu, Lexi menggunakan mesin generasi baru Blue Core 125 cc yang dilengkapi Liquid Cooled sehingga lebih efisien dan tenaganya lebih andal. Sementara itu, fitur Stop & Start System membantu untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu saat sepeda motor berhenti. Penggunaan Smart Key System yang tanpa anak kunci (keyless) membuat pengendara merasa lebih aman dan nyaman berkat fitur immobilizer dan answer back system juga membuat tak risau mencari kendaraan di tengah jejeran sepeda motor yang terparkir.

(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2194 seconds (0.1#10.140)