Snapchat Luncurkan Banyak Pembaruan Demi Perbanyak Pengguna

Sabtu, 13 Juni 2020 - 19:01 WIB
loading...
Snapchat Luncurkan Banyak Pembaruan Demi Perbanyak Pengguna
LOGO Snapchat. FOTO/ IST
A A A
CALIFORNIA - Snap Inc mengumumkan serangkaian fitur baru untuk aplikasi Snapchat. Pembaruan tersebut terdiri dari konten original hingga alat untuk para pengembang.

Pembaruan ini dilakukan demi menarik minat pengguna menghabiskan waktu menggunakan platform tersebut.


Platform tersebut menambahan fitur Snap Map untuk mencari toko lokal, para pebisnis bisa menggunakan fitur tersebut untuk mempromosikan usaha mereka. Fitur ini akan membuka peluang tambahan pendapatan bagi Snap.

Snapchat juga berinvestasi besar untuk konten yang bisa ditonton lewat aplikasi. Perusahaan sosial media ini juga menyematkan game di dalam aplikasi. BACA JUGA - Korea Selatan Temukan Jejak Buaya Purba yang Berjalan ala T-Rex

Mereka mengumumkan 10 konten original baru, antara lain "Coach Kev" yang dibintangi Kevin Hart tentang hal-hal yang positif.

Perusahaan juga meluncurkan Snap Minis, yang akan memungkinkan pengembang luar membangun pengalaman di dalam aplikasi Snapchat.

Misalnya, Headspace, salah satu aplikasi meditasi populer akan memperkenalkan versi mini di dalam Snapchat, yang memungkinkan pengguna untuk melakukan meditasi cepat dan mengirim pesan yang menggembirakan kepada teman-teman mereka.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7330 seconds (0.1#10.140)