Instagram Uji Tampilan Dua Baris Cerita, Anda Pasti Suka

Minggu, 14 Juni 2020 - 07:25 WIB
loading...
Instagram Uji Tampilan Dua Baris Cerita, Anda Pasti Suka
Sekarang, Anda dapat melihat dua baris Cerita Instagram, 8 Cerita muncul sekaligus. Ini berguna bagi orang-orang yang memiliki banyak teman atau mengikuti banyak halaman. Foto/Toranji
A A A
MENLO PARK - "Cerita" di Instagram adalah bagian yang sangat penting dan populer dari platform media sosial tersebut. Bahkan, sejak diperkenalkan, pengguna telah mem-posting banyak konten kehidupan sehari-hari mereka di Cerita Instagram. (Baca juga: Warga China Pakai Zoom sebagai Jendela Melalui ‘Great Firewall’ )

Hari ini, menurut web Toranji, tampaknya Instagram saat ini sedang menguji tampilan dua baris Cerita. Ini dapat memengaruhi cara Anda berinteraksi dengan bagian cerita.
Instagram Uji Tampilan Dua Baris

Sebelumnya, Cerita-cerita tersebut ditampilkan secara berurutan dan di atas garis waktu posting. Dalam hal ini, pengguna bisa melihat empat cerita dari temannya. Untuk melihat apakah orang lain memiliki Cerita, Anda harus menggesek (seret bilah Cerita) untuk melihat sisa Cerita.

Sekarang, Anda dapat melihat dua baris Cerita Instagram, 8 Cerita muncul sekaligus. Ini berguna bagi orang-orang yang memiliki banyak teman atau mengikuti banyak halaman.

Tentu saja, fitur ini masih belum tersedia untuk semua akun Instagram. Hanya beberapa pengguna terpilih yang memiliki akses ke sana sekarang.

Penambahan ini bisa menarik, karena hari ini rasio layar ponsel kita meningkat dari hari ke hari. Jadi layar tinggi dan luas bisa berguna menampung lebih banyak konten.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2184 seconds (0.1#10.140)