Tampang SUV Bengis Muncul, Nissan Siapkan Kejutan Baru Besok!

Minggu, 14 Juni 2020 - 17:01 WIB
loading...
Tampang SUV Bengis Muncul, Nissan Siapkan Kejutan Baru Besok!
Nissan siap umumkan keluarga SUV barunya. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Tak cukup hadirkan Terra dan Livina terbaru, Nissan akan hadirkan SUV Rogue dan memastikan tanggal kehadiran 15 Juni 2020 dengan memperlihatkan siluet gambarnya. Tampaknya, pihak perusahaan tengah mempersiapkan model facelift untuk menggantikannya.

Dilansir dari Rushlane, baru-baru ini, Nissan tertangkap sedang melakukan pengujian mobil terbarunya di Amerika Serikat. Dari hasil foto yang didapat, prototipe memiliki tampilan fasia depan baru dengan kisi-kisi V-Motion lebih menonjol. Crossover ini juga dilengkapi lampu baru, dengan lampu kabut dan asupan udara yang telah direvisi. BACA JUGA - Beli Teknologi Double Wishbone, Yamaha Siapkan TMax Roda 3?

Dari segi tampilan, memang tidak terlihat perubahan yang signifikan. Akan tetapi kamuflase Rogue menunjukan, model akan dilengkapi dengan bumper belakang baru. Lampu belakang juga telah diperbarui menjadi relatif lebih kecil. BACA JUGA - Dampak Corona, Gereja Tua Romawi Muncul Kembali dari Dasar Danau

Untuk saat ini, bagian interior Nissan Rogue memang masih belum dapat terungkap. Sepertinya, model akan datang dengan jok yang telah diperbarui dan pembaruan sistem infotaiment.

Meskipun Nissan masih tutup mulut tentang daya yang akan digunakan. Tapi diprediksi, model akan menggunakan mesin empat silinder 2.5-liter sehingga mampu menghasilkan 170dk dan 175 pound-feet torsi. Mesin akan terhubung ke Xtronic continuously variable transmission, yang dapat dipasangkan ke sistem all wheel drive opsional. Facelifted Rogue diharapkan akan diperkenalkan akhir tahun ini atau awal tahun depan.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2013 seconds (0.1#10.140)