Air Purifier Polytron, Bersihkan Udara dari Virus dan Bakteri

Selasa, 22 Februari 2022 - 12:13 WIB
loading...
Air Purifier Polytron, Bersihkan Udara dari Virus dan Bakteri
Foto : Doc. Air Purifier Polytron
A A A
Banyak virus dan bakteri yang menyebar melalui udara. Maka udara yang bersih sangat diperlukan guna menjamin kesehatan. Pada masa pandemi Coronavirus Desease 2019 (Covid-19) atau Sar-Cov-2 yang telah berlangsung sejak dua tahun terakhir kebutuhan akan udara bersih semakin tak bisa dikompromikan lagi

Selain memproduksi masker kesehatan guna mencegah penularan Covid-19 dengan berbagai variannya, termasuk Omicron yang sedang melanda dan membuat kasus positif mendaki lagi dalam beberapa pekan ini, produsen perangkat elektrik nasional Polytron menghadirkan air purifier.

Air Purifier Polytron membersihkan udara dari berbagai virus dan bakteri sehingga menghindarkan penggunanya dari paparan virus. Pembersih udara makin penting kegunaannya mengingat daya tular varian Omicron 105 persen lebih cepat ketimbang varian Alpha dan Delta. Hasil penelitian dan studi lain juga menyebutkan pada usia muda atau anak-anak, prevalensi infeksi varian Omicron lebih tinggi dibandingkan varian Delta dan Alpha.

Sebagai orang tua tentu harus mengantisipasi agar jangan sampai salah penanganan, walau gejalanya seperti batuk dan pilek, namun untuk sebagian penderita komorbid tentu Omicron sangat menakutkan. Covid-19 juga dapat menginfeksi berulang, hal inilah yang perlu di hindari.

Albert Fleming, General Manager dari Polytron, menjelaskan, penggunaan air purifier dan masker yang mumpuni adalah salah satu cara efektif untuk melindungi keluarga dari berbagai varian virus Covid-19. Maka menggunakan air purifier terbaik yang telah dilengkapi dengan HEPA 13 Filter yang dapat menyaring kotoran, debu, virus dan bakteri hingga ukuran terkecil sangat dianjurkan.

"Polytron telah mengeluarkan air purifier yang efektif untuk digunakan di masa pandemi ini, dengan spesifikasi yang cocok untuk residential used, commercial used dan mudah di pindah kemanapun dengan ukuran yang portable,” katanya.

Air Purifier Polytron hadir dalam tiga tipe: PAP 168, PCP01, dan PAP 128. Tipe PAP 168 memiliki kapasitas 60 meter persegi, laju suplai udara bersih atau Clean Air Delivery Rate (CADR) sebesar 282 CFM (483 meter kubik per jam, daya listrik 70 Watt.

Ada pun fitur-fiturnya antara lain Pre-Filter, Negative Ion Generator, PCO (Photocatalytic Oxydation), HEPA13 Filter, UV-C, Air Quality Sensor, Active Carbon Filter, Touch Panel Control, dan Filter Change indicator.
Sedangkan tipe PCP01 dan tipe PAP 128 kapasitas daya suplai udara dan daya listriknya lebih kecil dibanding tipe PAP 168. Fitur-fiturnya pun lebih simpel.

Namun semua tipe tersebut dapat digunakan di berbagai ruangan, seperti di ruang kelas, perpustakaan, serta ruang publik lainnya dan sangat disarankan juga digunakan di rumah tentu dengan disesuaikan luas ruangan.

Ketiga kategori air purifier di atas merupakan produk Polytron yang telah dipercaya sebagai salah satu Best Air Purifier 2022 yang merupakan purifier dengan fitur lengkap dan mumpuni dengan julukan Ultimate Virus Killer. Ketika sistem UV C Lamp bekerja, komponen ini dapat mensterilisasi udara yang telah tersaring oleh HEPA13 Filter dan Carbon Filter dapat menonaktifkan virus korona dan dapat menghasilkan keluaran udara yang bersih.

Dengan kemampuan killer ganda, air purifier ini dijual dengan harga kompetitif di pasaran. Jangan lupa selain daripada penggunaan air purifier untuk lebih sehat kita juga perlu menggunakan masker sebagai alat perlindungan perorangan, jaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir. CM
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5507 seconds (0.1#10.140)