Hana, Masker Kesehatan Polytron Ampuh Tangkal Omicron

loading...
Hana, Masker Kesehatan Polytron Ampuh Tangkal Omicron
Foto : Doc. Polytron Masker Hana
Coronavirus Desease 2019 (Covid-19) atau Sar-Cov-2 dengan berbagai variannya masih membayang-bayangi seluruh dunia. Setelah varian Delta yang menyebabkan gelombang kedua pandemi dan memakan banyak korban meninggal, kini muncul lagi varian baru bernama Omicron.

Meski gejala yang terinfeksi Omicron tidak seganas varian Delta, namun bagaimana pun semua orang harus tetap waspada. Taati selalu protokol kesehatan (prokes) agar penyebaran Covid-19 dengan berbagai variannya dapat dikendalikan sehingga berbagai aktivitas, termasuk anak-anak sekolah yang mulai menjalani pembelajaran tatap muka tetap dapat berjalan lancar.

Hasil studi menyebutkan kecepatan penularan varian Omicron lebih cepat 105 persen daripada Delta. Penelitian lain juga menunjukkan pada usia muda atau anak-anak, prevelensi infeksi varian Omicron lebih tinggi dibandingkan varian Delta dan Alpha.

Karena itu memakai masker yang benar sebagai salah satu dari protokol kesehatan wajib dilakukan dan tidak bisa ditawar-tawar lagi. Memakai masker dengan cara yang benar saja tidak cukup, tetapi juga harus yang memenuhi standard medis.



Polytron, produsen nasional perangkat elektronik, kini menghadirkan Masker Kesehatan Hana. Masker Kesehatan Hana adalah masker terbaik saat ini yang telah bersertifikasi dari American Standard Testing and Material (ASTM) dengan level 1 sebagai level tertinggi dan bersertifikasi EN atau Europe type yang berkategori II R.

Masker Kesehatan Hana tidak hanya memenuhi standar masker medis, tetapi juga dirancang mengikuti bentuk wajah sehingga aman dan nyaman dipakai. Masker 4 lapis Hana terdiri dari empat lapisan sehingga mampu menyaring microdroplets, virus dan bakteri hingga ukuran 0,1 dan 0,3 micron.

Masker Kesehatan Hana hadir dengan model dan jenis. Yaitu masker kategori KF94, ini adalah masker 4 lapis jenis duckbill dan masker medis kesehatan 4 ply yang dapat digunakan oleh berbagai kalangan, juga terdapat masker anak dan masker dewasa, juga bisa dipakai sebagai masker hijab.



Masker KF94 Hana tersedia dalam empat pilihan warna (hijau, oranye, putih, dan hitam) yang dapat dipadu-padankan dengan outfit sehari-hari. Masker sekali pakai ini telah bersertifikasi BPOM. Lapisan masker KF94 Hana empat lapis terdiri atas lapisan luar yang dapat menyaring dan menahan partikel, lapisan penguat agar bisa bernafas dengan lega, lapisan filter untuk menyaring partikel dan bakteri, dan lapisan bagian dalamnya dapat menyerap cairan sehinggga wajah tetap bersih, kering dan nyaman saat masker bersentuhan dengan kulit wajah.

Polytron juga memproduksi masker medis kesehatan dengan 3 ply yang higienis dan dibungkus satuan. Masker kesehatan dari Polytron memastikan pemakainya dapat bernapas dengan lega, nyaman digunakan, mulut dan hidung terlindungi dengan baik, dan menyaring mikrodoplet dan bakteri.

Albert Fleming, General Manager dari Polytron, menjelaskan masker kesehatan Polytron diproduksi di Clean Room dengan standard Internasional FED Class 100 Grade (0,5μm size, 100 particles per kubik) serta Pakaian standard ruangan clean room menggunakan cleanroom suit. CM
(atk)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top