Begini Serunya Kalau Para Content Creator Touring Bareng untuk Nonton MotoGP Mandalika

Selasa, 15 Maret 2022 - 20:25 WIB
loading...
Begini Serunya Kalau Para Content Creator Touring Bareng untuk Nonton MotoGP Mandalika
Kelima rider berpose sejenak sebelum melakukan melakukan touring X-TEN Finish Strong To Mandalika.
A A A
DEPOK - Touring X-TEN Finish Strong To Mandalika tentunya bukan touring biasa, karena touring ini diikuti oleh para content creator kenamaan Indonesia antara lain Rocky Lumintang, Lady Shofia, Elang, Ayung, Bro Sedha, dan Stefanus Eklesia atau dikenal dengan Bang Panus.

Dalam touring yang dipimpin Rocky Lumintang ini, selebgram dan juga Ambassador Planet Ban ini juga turut pula bergabung para rider anggota IMI (Ikatan Motor Indonesia), media, termasuk tim Okezone.com, MNC Media Group.

Selain untuk menonton acara MotoGP di Mandalika, para rider yang juga content creator atau vloger ini telah berencana untuk membuat konten media sosial selama perjalanan. Salah satunya ialah Elang yang merupakan pemilik kanal YouTube Elang Motovlog dengan lebih dari 400 ribu subscribers.

“Tentunya kita bakal mampir-mampir di toko-toko Planet Ban yang ada di kota-kota yang kita lewatin. Yang jelas kita bakal bikin footage-footage yang menarik untuk kita posting di sosmed kita tentunya,” kata Elang.

Sebelum touring, para rider mengikuti coaching clinic dari IMI dipandu oleh Joel Deksa Mastana yang merupakan Direktur Mobilitas Sepeda Motor IMI. “Yang pertama pasti concern kita adalah dari segi safety. Cara berkendara dan sebagainya harus kondusif, aman, dan safety baik dari segi ridernya sendiri kami rombongan dan juga di jalan sampai nanti menyelesaikan misi challenge di Mandalika,” ucap Bagus Ardian, Big Engine Motorcycle Manager PT Surganya Motor Indonesia di sela-sela pelepasan rombongan touring di Depok, Jawa Barat, (10/3/2022).

Touring Finish Strong To Mandalika tentunya akan menjadi sebuah pengalaman seru dan menyenangkan bagi para rider yang dengan tangguh, tahan lama, penuh kekuatan dalam menghadapi segala tantangan agar mencapai tujuan bersama. Sama seperti produk unggulan dari X-TEN, yakni oli X-TEN Double Ester yang lebih tahan lama bahkan dua kali lebih lama dari oli biasa.

“Kami ingin membuktikan dan menunjukkan kepada konsumen, audience di Indonesia bahwa Indonesia punya lho produk-produk yang bagus, salah satunya X-TEN. Karya anak bangsa ini bisa tahan lama, kami sekaligus membuktikan dengan temen-temen rider ini dari Depok ke Mandalika kebetulan juga situasinya di sana sedang ada MotoGP,” tutur Emanuel Setyadi Head Division Merchandising PT Surganya Motor Indonesia.

Begini Serunya Kalau Para Content Creator Touring Bareng untuk Nonton MotoGP Mandalika

X-TEN Double Ester Inovasi Otomotif Karya Anak Bangsa yang Mengungguli Oli Impor

Demi kenyamanan selama perjalanan, motor yang digunakan anggota touring dilakukan service terlebih dahulu seperti mengganti ban, oli, mengeluarkan kotoran mesin, membersihkan injector, dan throttle body motor. Salah satu oli yang berkualitas terdapat pada X-TEN Double Ester yang tersedia untuk berbagai jenis motor ini merupakan inovasi otomotif karya anak bangsa yang mengungguli oli impor.

“Karena X-TEN ini punya kandungan oli dari base yang tertinggi, yaitu ester. Dengan kualitas dari base oli dari yang paling tinggi levelnya ini, itu membuat proses pelumasan di ruang oli itu jauh lebih baik, sehingga proses gesekan dan sebagainya jauh lebih terjaga, itu yang membuat oli kita jauh lebih baik dari oli yang ada di pasaran,” kata Manajer Marketing PT Surganya Motor Indonesia, Budi Rochmanudin.

Kelebihan dari oli X-TEN Double Ester ini juga telah dibuktikan oleh para rider, seperti diutarakan Lady Shofia, satu-satunya rider perempuan pada touring kali ini. “Kalo yang Shofi rasakan dari mesin yaitu pertama mesin itu nggak mudah panas karena untuk perjalanan jauh tuh kadang mesin kan gampang panas. Nah karena ini ada formula double ester itu yang bikin mesin jadi lebih apa ya istilahnya lebih slow dan lebih dingin gitu,” ucap perempuan berusia 21 tahun ini.

Lady Shofia dan rombongan X-TEN Finish Strong To Mandalika 2022 diagendakan akan menonton MotoGP sekaligus soft launching produk terbaru X-TEN Double Ester Sport yang akan dilangsungkan di Kota Mataram, Lombok pada 18 Maret mendatang. Agenda X-TEN Finish Strong to Mandalika ini akan berakhir di Lombok pada tanggal 21 Maret mendatang.
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1943 seconds (0.1#10.140)