Panasonic Hadirkan Water Dispenser Series #SehatnyaUntukSemua

Jum'at, 24 April 2020 - 12:33 WIB
loading...
Panasonic Hadirkan Water Dispenser Series #SehatnyaUntukSemua
Panasonic Hadirkan Water Dispenser Series
A A A
JAKARTA - Gaya hidup sehat sudah menjadi kebutuhan utama bagi masyarakat, terutama di saat dunia diguncang oleh mewabahnya virus Covid-19. Salah satu kebutuhan dalam menunjang gaya hidup sehat ialah mengawali hari dengan minum air putih yang berkualitas. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Panasonic menghadirkan inovasi terbaru yaitu Water Dispenser Series (NY-WDB83MK dan NY-WDB83MW).

Panasonic Water Dispenser Series (NY-WDB83MK dan NY-WDB83MW) memiliki fitur utama Ozone-Cleaning Technology, yaitu teknologi yang dapat menekan pertumbuhan bakteri, menghilangkan rasa tidak enak , dan mempertahankan pH air. Selain canggih Panasonic WD Series mengutamakan faktor keamanan, karena terdapat Child Safety Lock yang terletak diatas tombol air panas, sehingga melindungi pengguna ,baik untuk anak-anak maupun orang tua.

President Director PT. Panasonic Gobel Indonesia, Seigo Saifu mengatakan Panasonic terus menegaskan mengenai komitmennya dalam menghadirkan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia. Melalui inovasi terbaru pada Water Dispenser Series NY-WDB83MK dan NY-WDB83MW, akan menjamin ketersediaan air minum yang bebas bakteri, serta dapat memenuhi kebutuhan setiap orang untuk mengkonsumsi air berkualitas sebagai salah satu solusi untuk menjaga kesehatan sekaligus menciptakan keseimbangan dalam tubuh.

“Dengan memperkenalkan Water Dispenser Series NY-WDB83MK dan NY-WDB83MW, Panasonic telah konsisten dalam menunjukan komitmennya untuk terus berupaya menghadirkan inovasi melalui produk produknya demi kehidupan masyarakat Indonesia yang lebih baik, sesuai tagline perusahaan yaitu A Better Life, A Better World¸” ujarnya Seigo dalam keterangan persnya di Jakarta (24/4/2020.

Rika Novita, Head of Small Domestic Appliances Department, mengatakan bahwa Panasonic Water Dispenser Series ini memiliki tampilan modern dengan dua warna pilihan (hitam &putih) serta berbagai fitur canggih dan keamanan tingkat tinggi, sehingga memberi kemudahan dan kenyamanan bagi setiap penggunannya.

"Teknologi yang ada pada Water Dispenser Series NY-WDB83MK dan NY-WDB83MW mampu menjaga agar air bebas dari kontaminasi bakteri. Produk ini juga memiliki tingkat kebisingan yang sangat rendah yaitu 26.1db atau lebih kecil dari suara berbisik, tes ini berdasarkan JAPAN standard sehingga Water Dispenser Series dapat memberi kesan nyaman dalam penggunaannya”.

Produk Water Dispenser Series ini di produksi oleh PT. Panasonic Manufacturing Indonesia (PT. PMI). Sebagai produk lokal, PT. PMI terus berinovasi dalam industri elektronika dan menambah lini yang dapat bersaing di tingkat internasional. Hal ini sesuai dengan komitmen PT. PMI yang ingin membangun industri elektronika di Indonesia agar memiliki dampak positif yang signifikan bagi perekonomian Negara.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1511 seconds (0.1#10.140)