Perkembangan Pesat realme Dipicu Kerja Keras Memenuhi Keinginan Konsumen

Selasa, 16 Juni 2020 - 17:33 WIB
loading...
Perkembangan Pesat realme Dipicu Kerja Keras Memenuhi Keinginan Konsumen
Merek realme dengan cepat mendapat perhatian konsumen di Indonesia. Hal ini disebabkan realme yang selalu mendengarkan keinginan konsumennya terhadap sebuah produk. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Realme meluncurkan smartphone dan produk AIoT terbarunya hari ini. Peluncuran beragam perangkat padat teknologi ini sebagai start ciamik pabrikan untuk memulai semester kedua tahun 2020. (Baca juga: Wow, Penjualan Audio AIoT realme Capai 1 Juta Unit )

Start ini melanjutkan ambisi realme untuk menguasai segmen kelas unggulan. Kali ini melalui realme X3 SuperZoom dan segmen Rp2 jutaan dengan seri baru Narzo, serta terus memenuhi portofolio produk AIoT.

Realme X3 SuperZoom diyakini akan melanjutkan kesuksesan dari seri X flagship sebelumnya dari merek. Kehadirannya bertujuan untuk menjadi produk flagship favorit di rentang harga Rp6 juta-10 jutaan dan membawanya ke tingkatan yang lebih baru.

Di sisi lain, seri baru realme Narzo lebih fokus pada performa yang kuat (chipset, baterai, layar, dan pengisian daya cepat). Narzo digadang-gadang menjadi smartphone harga Rp2 jutaan yang sanggup memberikan pengalaman gaming paling andal, sebagai bagian dari keluarga realme yang tumbuh lebih besar dari sebelumnya.

Keluarga pengguna realme berkembang pesat dengan hampir lima juta user di Indonesia. Banyak di antaranya adalah Generasi Z. Realme memerhatikan semakin banyak pengguna yang memproritaskan aktivitas bermain game, menonton video, dan hiburan lainnya menggunakan smartphone.

Mereka mencari handphone kuat yang dapat memenuhi permintaan tingginya, yaitu ponsel dengan chipset kuat, layar dan baterai besar serta pengisian daya cepat. Hal inilah yang memacu realme untuk berinovasi meluncurkan lini baru bernama realme Narzo.

Mendengarkan apa yang diinginkan pasar menjadi kunci mengapa realme bisa berkembang pesat. Padahal realme, merek smartphone yang membidik kaum muda, bisa dibilang masih baru di arena persaingan industri smartphone di Tanah Air.

Seperti dalam mengenalkan Narzo, realme menggunakan pendekatan yang berbeda untuk memperkenalkan seri baru Narzo di Indonesia. Saat ini, realme bekerja sama dengan rapper terkenal, Tuan Tigabelas & Weird Genius untuk membuat lagu Narzo dengan ritme upbeat dan lirik penuh semangat tentang realme Narzo. Kolaborasi ini mewakili anak muda yang dinamis dan kreatif sehingga cocok untuk mewakili Narzo itu sendiri.

Strategi realme 2020, selain membawa trendsetting technology dan trendsetting design melalui smartphone, secara bertahap realme memperkenalkan produk AIoT dengan strategi 1+1: Smartphone + AIoT. Realme akan memberikan trendsetting design dan technology terbaik di semua segmen harga.

Oleh karena itu, kali ini pabrikan China yang berbasis di India itu juga membawa smartwatch pertama dan asisten kesehatan pribadi selama 24/7 untuk anak muda, realme Watch. Jam tangan pintar itu membawa fitur monitor kadar oksigen dalam darah SpO2 dan monitor detak jantung secara real-time. Ini menjadikannya sebagai asisten kesehatan pribadi yang sempurna untuk semua orang.

Perangkat ini akan menjadi pilihan terbaik bagi mereka yang mengejar gaya hidup sehat. Sebuah gaya hidup yang makin marak dijalankan sekarang ini dan realme paham akan kebutuhan perangkat yang mampu mendukung gaya hidup sehat secara mumpuni.

2020 adalah tahun AIoT untuk realme dan bisa dipastikan mereka akan mempopulerkan manfaat AIoT yang dapat membuat kehidupan penggunanya menjadi lebih pintar dan lebih baik.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1903 seconds (0.1#10.140)