Realme Narzo Perdana Masuk Indonesia, Hanya Dijual Online

Rabu, 17 Juni 2020 - 07:15 WIB
loading...
Realme Narzo Perdana Masuk Indonesia, Hanya Dijual Online
Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi mengatakan, realme Narzo hanya akan dijual eksklusif secara online. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Realme memboyong ponsel seri terbarunya yakni Narzo ke pasar Indonesia untuk pertama kalinya. Perangkat pertama Narzo di Indonesia diberi nama realme Narzo. (Baca juga: TENAA dan AnTuTu Ungkap Spesifikasi dan Wujud ASUS ROG Phone III )

Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi mengatakan, realme Narzo hanya akan dijual eksklusif secara online. Artinya, realme Narzo tak akan ditemukan di gerai atau toko offline.

"Kami menemukan fakta bahwa belanja online untuk smartphone sedang menjadi tren di kondisi saat ini. Jadi kami memutuskan untuk memperkenalkan generasi pertama realme Narzo eksklusif hanya secara online," ujarnya saat acara peluncuran secara online Selasa (16/6/2020).

Realme Narzo mengusung layar dengan 6,5 inci dengan resolusi FHD Plus yang mebuatnya tergasa lega karena rasio screen to body mencapai 90,5%. Ponsel ini memiliki refresh rate mencapai 90 Hz.

Sementara itu, bagian atas layarnya terdapat lubang kamera punch hole yang menampung kamera selfie 16 MP. Sedangkan bagian belakang terdapat empat kamera terdiri dari 48 MP, 8 MP ultrawide, 2 MP makro dan 2 MP portrait black and white.

Dari segi dapur pacu, realme Narzo dibekali dengan SoC yang dirancang untuk gaming, yaitu chipset MediaTek Helio G90T. Chipset tersebut dipadankan dengan RAM 4 GB dan memori internal 128 GB.

Baterainya berkapasitas 4.300 mAh dengan pengisian cepat 30W. Makin lengkap ponsel ini memiliki sidik jari di bagian samping bodi.

Realme Narzo bisa kaum muda dapatkan dengan harga Rp3 juta. Namun saat flash sale bisa dibeli hanya seharga Rp2,8 juta.

Tersedia online di Realme.com, Shopee dan Akulaku. Realme juga menggelar hate-to-wait sale pada 16 Juni pukul 18.00 WIB.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2283 seconds (0.1#10.140)