Inilah Nissan X-Trail Berdesain Nakal 'Rogue 2021'

Rabu, 17 Juni 2020 - 12:51 WIB
loading...
Inilah Nissan X-Trail Berdesain Nakal Rogue 2021
Nissan ROGUE 2021. FOTO/ IST
A A A
NEW YORK - Setelah memberikan penyegaran ke Altima, Versa, Sentra dan Titan, Nissan kembali dengan model Rogue 2021 terbaru yang akan diperkenalkan di pasar AS.

Seperti dilansir dari CARBUZZ, Nakal mungkin agak asing bagi pembaca negara ini, itu sebenarnya adalah model terbaru dari X-Trail.

Nissan Rogue 2021 dibangun di atas platform baru. Dikatakan mampu meningkatkan dinamika berkendara, serta desain yang lebih modern dan bergaya dengan sistem bantuan pengemudi terbaru. (Baca juga: Pasar Automotif Baru Pulih Tahun Depan )

Ini pada gilirannya memungkinkannya untuk mempertahankan posisinya sebagai salah satu crossover kelas menengah terlaris di pasar. (Baca: Maskapai Dapat Lampu Hijau Naikan Harga Tiket Pesawat)

Wakil Presiden Senior Pemasaran dan Penjualan Nissan AS Mike Colleran mengatakan, Rogue yang serba baru ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan keluarga muda saat ini.

"Dengan desain ekspresif, teknologi canggih, keamanan, kenyamanan, dan fleksibilitas, kendaraan baru ini dapat mendominasi segmen mid-crossover," katanya.

Gril gerak-V di bagian depan menonjolkan tampilan crossover berapi-api. Dari segi dimensi, Rogue lebih pendek 1,5 inci dan lebih rendah 0,2 inci dari model sebelumnya.

Juga, perubahan nyata dapat dilihat pada lampu depan menggunakan pencahayaan LED. Panel cahaya juga dibagi menjadi dua bagian untuk membuatnya lebih modern dan sesuai dengan tren. Di bagian belakang, lampu yang ditawarkan lebih tipis.

Menyentuh interior kabin, SUV ini menawarkan layar sentuh 9,0 inci di tengah dashboard untuk sistem infotainment yang didukung oleh fitur Android Auto dan Apple CarPlay.

Model baru ini juga dilengkapi dengan layar head-up 10,8 inci dan instrumen digital 12,3 inci untuk kemudahan penggunaan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6118 seconds (0.1#10.140)