Review realme Buds Air Neo, Benarkah Buds Air-nya Anak Muda?

loading...
Review realme Buds Air Neo, Benarkah Buds Air-nya Anak Muda?
Realme Buds Air Neo merupakan TWS yang ditujukan bagi para anak muda dengan harga yang tergolong terbaik. Foto/Ist
JAKARTA - Pada 16 Juni lalu, realme Indonesia meluncurkan empat produk terbaru di Indonesia. Realme telah meluncurkan salah satu unit flagship mereka, yakni realme X3 SuperZoom dan smartphone seri terbaru, realme Narzo.

Bukan hanya smartphone, realme juga dengan berani meluncurkan sekaligus dua realme AIoT, yaitu realme Watch dan realme Buds Air Neo.

Seperti yang kita ketahui bersama, realme juga telah meluncurkan realme Buds Air pada Januari lalu. Namun di bulan Juni ini mereka dengan berani meluncurkan realme Buds Air Neo. Keberanian ini muncul karena realme sendiri dikabarkan telah berhasil memecahkan penjualan satu juta unit hanya untuk audio pintar mereka. Inilah yang mendorong mereka memberikan Buds Air yang lebih ekonomis dan juga ergonomis bagi penggunanya.

Realme Buds Air Neo merupakan TWS yang ditujukan bagi para anak muda, harganya tergolong terbaik, yakni Rp500.000, merupakan harga yang sangat sesuai dengan kualitas yang didapatkan pengguna. Berikut adalah review yang dapat kami informasikan setelah mencoba device ini setelah beberapa hari:



Desain
Desain realme Buds Air Neo ini terlihat mirip dengan banyak TWS lainnya, bebas dari untaian kabel merupakan fitur unggulannya. Di mana para pengguna tidak perlu khawatir akan terikatnya kabel atau kerepotan mengurus kabel saat digunakan atau di bawa ke mana-maan.
Review realme Buds Air Neo, Benarkah Buds Air-nya Anak Muda?

Perangkat suara ini berbentuk kotak dengan angle yang dibuat dengan lebih dari 20 busur, menjadikan produk terlihat dan memiliki genggaman yang bundar.

Dua buah buds tersemat dengan baik di dalam casing yang telah disediakan. Ukuran buds-nya sendiri adalah 40,5 mm, 16,6 mm, dan 17,7 mm, tergolong agak besar untuk sebuah buds sehingga kenyamanan dalam memakai perangkat ini sangat bergantung kepada telinga sang pengguna.

Tapi realme Buds Air Neo sejatinya sangatlah ringan. Berat dari perangkat ini hanyalah 4,1 gram, terbilang lebih ringan dari selembar kertas A4 yang notabenenya 4,3 gram beratnya.



Konektivitas
Realme Buds Air Neo mempunyai suara yang tergolong sangat baik. Disertai chip R1 dan konektivitas Bluetooth 5.0, TWS ini menjadi perangkat yang mempunyai konektivitas sangat baik.
halaman ke-1 dari 3
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top