Begini Tahapan untuk Beli Mobil Lewat Online!

Kamis, 18 Juni 2020 - 12:08 WIB
loading...
Begini Tahapan untuk Beli Mobil Lewat Online!
Pembelian mobil lewat online diprediksi akan terus tumbuh karena dianggap lebih mudah dan lebih cepat.
A A A
JAKARTA - Persiapan menuju normal baru sudah dilakukan di berbagai wilayah Indonesia. Masyarakat boleh beraktivitas kembali, sambil tetap memperhatikan prosedur kesehatan dan menjaga jarak. Namun, sejumlah perubahan yang terjadi selama masa pandemi silam agaknya akan terus berlangsung. Salah satunya, membeli mobil lewat online .

Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Yusak Billy mengatakan, pembelian mobil Honda lewat online terus meningkat selama masa pembatasan sosial akibat pandemi Covid-19 di Indonesia. Jumlahnya mencapai 25% dari seluruh total angka penjualan di Indonesia. Karena itu, tidak ada alasan untuk tidak melanjutkan perubahan ini.

Bagi konsumen, membeli mobil lewat online seharusnya memberikan banyak kemudahan. Karena lebih praktis, lebih mudah dan lebih cepat. Tidak perlu datang ke dealer, tidak perlu bertemu sales. Transaksi dilakukan lewat online atau media komunikasi seperti telpon dan WhatsApp.

Yang terpenting, konsumen sudah tahu dan yakin akan tipe mobil yang akan ia beli. Dan mereka bisa mendapatkan semua informasi itu dari internet. Baik membaca ulasan dari media atau menonton video di YouTube.

”Kami juga terus memberikan kemudahan dan benefit bagi konsumen yang membeli online. Mulai dari potongan harga hingga promo,” beber Yusak Billy.
Pertanyaannya, seberapa mudah sih proses pembelian mobil lewat internet?

Pilih Tipe dan Warna Mobil di Situs Resmi
Begini Tahapan untuk Beli Mobil Lewat Online!

Situs resmi www.honda-indonesia.com memberi informasi lengkap terkait harga, varian produk, spesifikasi, hingga lokasi dealer yang memudahkan proses pembelian secara online. Anggap saja Sindonews sudah menentukan ingin membeli Honda Civic Hatchback RS.

Selanjutnya, pilih warna, aksesoris, atau paket hemat perawatan yang diinginkan. Setelah itu, Sindonews di arahkan ke simulasi kredit untuk mengetahui gambaran cicilan yang harus dibayarkan. Kemudian,Sindonewsbisa minta dihubungi lewat menu Smart Assistant setelah memberikan data diri.

Atau, langsung menghubungi situs resmi dealer. Hanya perlu mengetikkan lokasi kota, misalnya Bogor, maka otomatis diarahkan ke dealer paling dekat dengan lokasi rumah.

Tak Perlu Datang ke Dealer
Begini Tahapan untuk Beli Mobil Lewat Online!


Karena ingin cepat, Sindonews langsung membuka situs Honda Soleh Iskandar, Bogor, dan langsung dikontak oleh wiraniaga Honda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2267 seconds (0.1#10.140)