Mengawali Langkah di New Normal, LG Indonesia Langsung Tancap Gas

Kamis, 18 Juni 2020 - 18:55 WIB
loading...
Mengawali Langkah di New Normal, LG Indonesia Langsung Tancap Gas
PT LG Electronics Indonesia (LG) siap mengadakan kampanye besar di bawah tajuk Kami Bersama Anda mengawali langkah di masa New Normal ini. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Membuka langkah pada masa kenormalan baru , PT LG Electronics Indonesia (LG) menyatakan kesiapannya mengadakan kampanye besar di bawah tajuk “Kami Bersama Anda”. (Baca juga: Sambut New Normal, LG Kenalkan AC Komersial yang Fokus Jaga Kualitas Udara )

Pengenalan produk terbaru hingga program pemasaran dengan inisiatif LG disiapkan untuk dapat mendukung persiapan masyarakat pada masa New Normal . LG membuka kampanye ini melalui aktivitas digital yang mengajak publik memberi apresiasi berupa ucapan terima kasih pada berbagai pihak yang telah mengabdikan diri dalam mendukung mengatasi pandemik di Indonesia.

“Kami ingin membuka langkah perdana di masa New Normal ini dengan berterima kasih pada kerja dan komitmen banyak pihak yang telah berusaha dalam saling menjaga masyarakat dan lingkungan di masa pandemik COVID-19 ini. Sekaligus mengajak lebih banyak orang untuk berbuat hal serupa,” kata Jay Jang, Head of Marketing LG Electronics Indonesia di Jakarta, Kamis (18/6/2020).

Alasannya, mereka telah menjadi bagian dari komunitas Indonesia sepanjang hampir 30 tahun. LG pun turut mengambil inisiatif sepanjang masa pandemik di Indonesia. Namun masa kenormalan baru ini tidak mungkin terjadi tanpa jasa besar para pihak yang mengabdikan diri mengatasi pandemik COVID-19.

Dukungan LG dalam masa pandemi di Indonesia ini tercatat dengan memberikan 50.000 test kit COVID-19 yang disampaikan kepada pemerintah Indonesia. Ini belum termasuk berbagai inisiatif yang dilakukan perwakilan LG pada masing-masing daerah di Nusantara.

Di sisi lain, pada masa pandemik di Indonesia, LG justru meningkatkan kapasitas pabrik TV-nya di Tanag Air. Bahkan menjadikannya sebagai fasilitas produksi TV tingkat Asia.

Berjalan melalui kanal media sosial, sambung Jay Jang, bicara aktivitas pembuka ini, LG mengajak publik untuk membuat video kreatif dalam durasi singkat di masing-masing akun media sosial miliknya. Selain ucapan terima kasih pada berbagai pihak yang berjuang hingga mencapai masa New Normal, video juga berisi ucapan penyemangat untuk hidup berdampingan dalam masa kenormalan baru.

"Aktivitas ini sendiri bakal berlangsung mulai 18 Juni hingga 2 Juli 2020 dengan informasi lebih detail terdapat pada akun media sosial LG," sebutnya.

Menyinggung program pemasaran yang disiapkan, LG menyatakan telah menyiapkan ragam yang lebih menitikberatkan kenikmatan lebih di rumah. Mulai dari perangkat elektronik rumah tangga hingga penunjang hiburan. Termasuk kehadiran smart TV LG dengan ThinQ AI yang dapat mengenali perintah suara dalam bahasa Indonesia.

Di samping itu, pihaknya juga menyiapkan program khusus yang tak bakal berjalan seperti bonus atau paket pembelian yang sudah pernah ada sebelumnya. Memberi kisi-kisi program ini, dia berharap pelanggan tak memerlukannya. "Namun yang kami berikan semata untuk mendukung Anda mempersiapkannya. Kali ini dengan lebih baik,” ujar Jay Jang.

Di sisi lain, meski tanpa menyebut lebih detail produk terbaru yang bakal diperkenalkannya, LG memberikan petunjuk bahwa produk akan menjadi varian dari Hygiene Care Solution. Varian ini dikenal sebagai seri produk perangkat elektronik rumah tangga yang dibuat dengan perhatian khusus pada penjagaan kesehatan melalui kemampuan mengeliminasi berbagai kuman dan material merugikan kesehatan manusia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1903 seconds (0.1#10.140)