Online Travel Agent Khusus Hostel Gelar Meet the Travelers

Jum'at, 19 Juni 2020 - 18:28 WIB
loading...
Online Travel Agent Khusus Hostel Gelar Meet the Travelers
Kegiatan meet the travelers digelar BestHostels.co.id berkolaborasi dengan influencer traveler ternama, seperti @backpackertampan, @harizalzayuka, @Anggaaaaar, @catatanbackpacker, dan @ukiwardoyo. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Best Hostels Indonesia menghadirkan acara “Meet The Travelers” sebagai tanda telah beroperasinya website BestHostels.co.id sebagai platform Online Travel Agent (OTA) khusus hostel pertama di Indonesia. (Baca juga: Siap-siap Ke Yogyakarta? Ada 10 Destinasi Wisata Kekinian Yang Hits Lho! )

Eventmeet the travelers” ini akan diadakan live dari akun Instagram @besthostels_id pada hari ini dan besok (19-20 Juni 2020) mulai pukul 18.00-21.00 WITA. Kegiatan digelar berkolaborasi dengan influencer traveler ternama, seperti @backpackertampan, @harizalzayuka, @Anggaaaaar, @catatanbackpacker, dan @ukiwardoyo.

"Event ini akan ada tanya jawab, sharing tentang pengalaman traveling, tips dan trick pada saat traveling dan pengalaman para travelers ketika traveling dan menginap di hostel," kata Corporate Strategic & Marketing Communication Best Hostels Indonesia, Juanito Alfa Nanlohy, Jumat (19/6/2020). (Baca juga: Pujian Sandiaga untuk Penjual Kopi Kemasan yang Beromzet Rp130 Juta Per Bulan )

Junanito menjanjikan akan ada giveaway puluhan voucher menginap gratis di hostel pilihan BestHostels.co.id yang berkonsep resort, co-living sampai city hostel. Sebut saja Kultur Hostel, Caricia Hostel, GypsyMoon Hostel, dan hostel terbaik lainnya.

Meet The Travelers diadakan sebagai bagian dari soft launching BestHostels.co.id. Mereka merupakan Online Travel Agent yang berfokus memberikan pilihan hostel terbaik dan murah di seluruh Indonesia. Mulai dari Bali, Jakarta, dan Yogyakarta.

"Besthostels.co.id hadir di masa New Normal ini sebagai harapan nantinya masyarakat dapat berlibur dengan murah dan nyaman, juga tetap mematuhi prosedur pencegahan COVID-19 oleh pemerintah," pungkasnya.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1971 seconds (0.1#10.140)