Dijual Online, Hanya 4 Menit realme Narzo Terjual 1.400 Unit

Sabtu, 20 Juni 2020 - 21:22 WIB
loading...
Dijual Online, Hanya 4 Menit realme Narzo Terjual 1.400 Unit
Handphone realme Narzo –seri baru yang dibuat khusus untuk Gen Z- terjual 1.500 unit hanya dalam waktu 4 menit pada Hate-to-Wait Sale di hari peluncurannya. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Realme menunjukkan ambisinya untuk memperluas pasar dengan menargetkan audiens yang lebih spesifik. Melalui pengenalan smartphone flagship terbarunya, realme X3 SuperZoom, seri terbaru realme Narzo, jam tangan pintar pertamanya realme Watch , dan TWS terbaru realme Buds Air Neo, pabrikan berkomitmen menciptakan produk-produk canggih yang dapat diterima oleh anak muda di Indonesia. (Baca juga: Perkembangan Pesat realme Dipicu Kerja Keras Memenuhi Keinginan Konsumen )

Hasilnya, realme berhasil mencatat prestasi untuk menyambut paruh kedua 2020. Produk-produk tersebut disambut penuh antusias oleh anak muda di Indonesia tidak lama setelah diluncurkan.

Terbukti dari realme Narzo –seri baru yang dibuat khusus untuk Gen Z- terjual 1.500 unit hanya dalam waktu 4 menit pada Hate-to-Wait Sale di hari peluncurannya. Jam tangan pintar realme Watch dan realme Buds Air Neo juga disambut baik oleh pecinta gadget di Tanah Air.

Masing-masing produk tersebut mendapatkan peringkat pertama untuk penjualan jam tangan pintar dan perangkat audio di Shopee. “Kami tidak menyangka, peluncuran produk terbaru yang kami kemas dengan konsep perjalanan luar angkasa ke realme universe Zoom Into Smart Space berhasil memikat anak muda untuk mengeksplorasi produk realme yang diluncurkan beberapa hari lalu,” kata Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

realme X Svmmerdose Charity Online Session
Sementara itu, realme berencana mengadakan konser amal online bertajuk "realme X Svmmerdose Charity Online Session" pada 24 Juni. Acara menghadirkan Iqbaal Ramadhan -Brand Ambassador realme- sebagai salah satu musisi yang tampil.

Lebih dari sekadar konser, realme melakukan acara ini untuk suatu tujuan. Yakni, membantu orang-orang dengan masalah kesehatan mental yang sering diabaikan oleh masyarakat. (Baca juga: Garmin Teliti Potensi Smartwatch Deteksi Dini COVID-19 )

Sekadar informasi, Iqbaal Ramadhan tidak hanya seorang aktor tapi juga musisi muda penuh semangat yang kini merangkap seorang bassist, tepatnya di band Svmmerdose.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1619 seconds (0.1#10.140)