Lebih Dekat ke Konsumen, Huawei High-end Experience Store Hadir di Serpong

Minggu, 21 Juni 2020 - 15:05 WIB
loading...
Lebih Dekat ke Konsumen, Huawei High-end Experience Store Hadir di Serpong
Huawei menghadirkan High-end Experience Store (HES) di Summarecon Mall Serpong. Kini masyarakat Serpong dan sekitar busa mencoba langsung produk ekosistem dari Huawei. Foto/ist
A A A
TANGERANG - Huawei akan terus menambah jaringan tempat pelayanannya di Tanah Air agar dapat lebih dekat dengan masyarakat Indonesia. Salah satunya dengan melakukan ekspansi ke Serpong, Tangerang, Banten.

Di Serpong, Huawei menghadirkan High-end Experience Store (HES) di Summarecon Mall Serpong. Tidak hanya dapat mencoba secara langsung produk ekosistem dari Huawei, konsumen juga sudah dapat menikmati berbagai macam program promo yang akan diadakan mulai 19 Juni 2020. (Baca juga: Mengagetkan, Mantan CEO Google Ungkap Alasan Sebenarnya AS Menyerang Huawei )

Memasuki New Normal, konsumen tidak perlu khawatir mengunjungi HES. Sebab Huawei akan memberlakukan protokol jaga jarak yang aman dan senantiasa menjamin keamanan para pengunjung.

Fisher Jiang, Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia, memaparkan, saat ini para konsumen sudah memahami bahwa berbagai perangkat teknologi yang dimiliki dapat saling terhubung dan memudahkan kesehariannya.

“Huawei telah menyusun strategi pengembangan perangkatnya untuk terus berinovasi dan secara bertahap membangun ekosistem perangkat semua skenario “1 + 8 + N”. Ekosistem ini menggunakan smartphone sebagai portal utamanya, dengan tablet, laptop, smartwatch, serta berbagai produk ekosistem lainnya sebagai portal sekunder sehingga berbagai perangkat dapat dengan mudah terhubung satu sama lain," kata Fisher.

Dikatakannya, pengalaman inilah yang dapat konsumen peroleh di HES. Tim Huawei akan dengan senang hati menjelaskan serta menjawab rasa penasaran konsumen.

Fisher menegaskan, diresmikannya HES Summarecon Mall Serpong merupakan bentuk nyata dari komitmen Huawei untuk terus memberikan pelayanan prima bagi konsumen. Konsep HES yag dibuat nyaman dan modern dapat terwujud berkat kemitraan Huawei dengan Erajaya.

“Kami bangga dapat menjadi mitra strategis Huawei untuk mengelola Huawei High-end Experience Store (HES) di Indonesia. Dalam pembukaan toko Huawei di Summarecon Mall Serpong ini, kami berharap dapat membawa pengalaman berbelanja terbaik bagi para Konsumen yang ingin mendapatkan produk-produk Huawei," tutur Joy Wahyudi, Wakil Direktur Utama Erajaya Group.

Selain produk smartphone, ungkap dia, Huawei High-end Experience Store di Summarecon Mal Serpong juga menawarkan produk ekosistem seperti MatePad, MateBook Series, Huawei Watch GT2, dan lainya. "Kami juga memberikan penawaran terbaik dalam periode grand opening yaitu cashback hingga Rp2 juta dan promo lainnya,” tambahnya.

Hadirnya toko resmi tersebut, menambah HES di Jakarta yang sudah hadir di Mall Taman Anggrek, Pondok Indah Mall 2, dan Mall Emporium Pluit. Sedangkan tiga HES lainnya berlokasi di Surabaya, yaitu di Tunjungan Plaza, Mall Galaxy Mall 3, dan Pakuwon. Serta satu HES yang berlokasi di Medan yakni Mall DELI Park.

Semua HES sudah kembali beroperasi dengan memberlakukan protokol jaga jarak yang aman dan senantiasa menjamin keamanan para pengunjung. “Kami harap dengan hadir lebih dekat dengan konsumen, Huawei dapat semakin memperkenalkan ekosistem produk yang kami miliki dan menawarkan berbagai pilihan yang dapat memudahkan keseharian dari para pengguna produk kami,” harap Fisher.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2237 seconds (0.1#10.140)