Wajib Tahu! Game PlayStation 5 Rilis Tahun 2022 yang Perlu Dibeli

Kamis, 19 Mei 2022 - 12:50 WIB
loading...
Wajib Tahu! Game PlayStation 5 Rilis Tahun 2022 yang Perlu Dibeli
Kredit. Freepik
A A A
JAKARTA - Bagi Anda penggemar game konsol, tentu sangat akrab dengan produk PlayStation. Perangkat game konsol legendaris yang diusung oleh Sony ini memiliki base pengguna yang sangat luas. Penggemar PlayStation pun tersebar tak hanya di Jepang saja, tetapi juga di berbagai penjuru dunia.

Di Indonesia pun, penggemar PlayStation selalu menunggu terobosan terbaru dari Sony. Salah satu produk PlayStation terbaru dari Sony yang paling dinanti-nanti peluncurannya adalah PlayStation 5. Tampilan PlayStation memang terlihat berbeda dibandingkan seri-seri sebelumnya.

PS5 hadir dengan 2 versi, yaitu PS5 Standar dan versi Digital Edition. Dari segi desain, seri Digital Edition memiliki bentuk yang lebih langsing dibandingkan versi standar. Walaupun, dari segi penempatan tombol dan fitur-fitur, sepertinya kedua produk tersebut tidak memiliki perbedaan yang terlalu mencolok.

Perangkat ini dibekali dengan 3D Audio Connectivity, Memory 16 GB GDDR6 SDRAM, CPU Custom 8-core AMD Zen 2, Storage Custom 825 GB SSD HD Camera, DualSense Charging Station, hingga Dual Sense Controller.

PlayStation 5 yang merupakan konsol teranyar yang diluncurkan Sony terdapat berbagai kecanggihan di dalamnya. Mulai dari game action, sport, adventure, dan genre lainnya.

Game yang ada di Sony PlayStation 5 memiliki peningkatan grafik dibandingkan generasi sebelumnya. Sony juga menggandeng sejumlah studio game besar untuk menghadirkan permainan yang mengundang rasa penasaran publik. Tak hanya judul baru, game lama populer juga hadir kembali dengan resolusi lebih tinggi .

Game yang tersedia di PS5 juga sangat seru untuk dimainkan. Ditambah dengan grafis yang lebih hidup, permainan jadi lebih menyenangkan, lho. Bagi Anda yang ingin mendapatkan PS5 terbaru bisa lewat Tokopedia. Dapatkan penawaran promo bagi pengguna baru, layanan kurir instan, cashback, bebas ongkir, cicilan 0%. Berikut game di P55 2022 yang perlu dibeli:

1. UNCHARTED: Legacy of Thieves Collection
Rasakan cerita sinematik Naughty Dog yang mendebarkan dan set piece aksi blockbuster dalam game UNCHARTED: Legacy of Thieves Collection. Game ini dibuat ulang dengan detail yang menakjubkan untuk konsol PS5™ dengan visual dan framerate yang ditingkatkan.

2. Spider-Man: Miles Morales Game ini merupakan sekuel Spider-Man PS4 menjadi salah satu game PS5 dengan tampilan yang memukau. Pada permainan ini, Anda akan melihat penggambaran fiksi Kota New York yang lebih realistis. Dalam petualangan terbaru di alam semesta Spider-Man Marvel, remaja Miles Morales menyesuaikan diri dengan rumah barunya sambil mengikuti jejak mentornya, Peter Parker, sebagai Spider-Man baru.

3. Horizon Forbidden West™
Bergabunglah dengan Aloy saat dia menantang Forbidden West, perbatasan yang megah namun berbahaya yang menyembunyikan ancaman baru yang misterius. Jelajahi negeri yang jauh dan lebih menakjubkan, serta temui suku-suku baru yang menakjubkan saat Anda kembali ke dunia Horizon pasca-apokaliptik yang jauh di masa depan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1979 seconds (0.1#10.140)